Berita Terbaru Politik

Sri Wanah : Jaga Talisilatuhrami

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Manusia adalah mahluk social yang selalu membutuhkan perhatian, teman dan kasih sayang dari sesamanya.

Setiap diri terikat dengan berbagai bentuk ikatan dan hubungan,diantaranya hubungan emosional,sosial,ekonomi dan hubungan kemanusiaan lainnya. Maka demi mencapai kebutuhan tersebut adalah fitrah untuk selalu berusaha berbuat baik terhadap sesamanya,oleh sebab itu silaturahmi harus dilaksanakan dengan baik.

Sesungguhnya silaturahmi merupakan amal shalih yang penuh berkah,dan memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat,menjadikannya diberkahi di manapun ia berada, Allah swt memberikan berkah kepadanya di setiap kondisi dan perbuatannya, baik yang segera maupun yang tertunda.

Sriwanah salah satu Kader dari salah satu Partai Politik ini dari dahulunya memang telah terbiasa menjalin talisilatuharahmi ia tetap menjalankan sosialisasinya kepada sesama,secarik harapan ia maju sebagai calon anggota legislatif hal ini pula ia lakukan bukan mencari ketenaran namun semata-mata demi demi memperjuangkan kaum ibu-ibu posyandu.

Wanita yang bersahaja ini semakin kerap terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosialisasinya yang tidak membedaka antara satu dengan yang lain baik suku,ras dan agama.

Menjadi angota DPRD merupakan salah satu impian dan cita-citanya karena angan dan harapan kelak dapat membantu kaum ibu-ibu posyandu dan masyarakat,namun ia tidak mau berjanji yang muluk-muluk,apalagi berjanji begini begitu namun, ia akan berusaha semampu dan sekuat tenaganya kuntuk membantu masyarakat terutama impian untuk kaum ibu,posyandu.

Sebagai makhluk sosial, manusia selalu membutuhkan orang lain dan tak bisa hidup sendiri.Silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia, mudah, dan membawa berkah karena mendorong dan mempersatukan kita berhubungan dengan manusia lainnya.

Berbuat baik membuat kita lebih sering mempraktekkan tindakan kebaikan dalam hidup. Dengan begitu, kita cenderung menjadi seorang yang penuh kasih sayang. Tidak hanya itu, kita juga lebih toleran, sehingga lebih membuka hati kepada orang lain.

Jika kita memberikan kebaikan kepada orang lain, maka orang lain akan bahagia dan membuat lingkungan sekitar ikut menjadi lebih baik atau positif.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Editor : Joeyibas
Sumber : Berbagai sumber
Foto : dok.ckn

 

 

 

 

 

Related posts

Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Dumai Tambah Dokter Specilis Bedah Saraf Dan Jantung

Celahkotanews

Mobil anti galau bisa jadi solulsi teman curhat

Celahkotanews

Ratusan Pekerja PT.SMIP Cari Keadilan Ke Disnaker Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment