Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan

Song Hye Kyo Bakal Tampil Perdana Lagi di China

Aktris Korea Song Hye-kyo  dilaporkan telah siap kembali menjalani kehidupannya di dunia hiburan usai kabar perceraian dengan Soong Joong-ki.

Bahkan kurang dari seminggu usai kabar tersebut, Hye-kyo telah dijadwalkan untuk membuat penampilan perdana di depan publik dalam waktu dekat.

Menurut E!, Hye-kyo akan hadir di acara promosi produk kecantikan Korea Sulwhasoo di China akhir pekan ini.

Bintang berusia 37 tahun ini diketahui telah menjadi duta iklan produk tersebut sejak Desember 2017 dan telah membuat penampilan di seluruh Asia untuk produk itu.

“Song Hye-kyo berencana untuk hadir tanpa perubahan pada acara yang dijadwalkan. Namun, kami tidak dapat mengumumkan waktu dan lokasi acara yang tepat saat ini,” demikian pernyataan dari perwakilan Sulwhasoo kepada media.

Pekan lalu, Song Joong-ki mengumumkan bahwa ia mengajukan gugatan cerai dari aktris Encouter itu.

“Saya telah memulai proses pengajuan cerai dari Song Hye-kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai,” kata aktor itu dalam sebuah pernyataan.

Agensi Hye-kyo pun merilis pernyataan atas namanya dan menyampaikan bahwa perceraian itu terjadi karena perbedaan kepribadian yang tak lagi dapat diatasi.

Pasangan itu akan membagi aset senilai US$86,5 juta [Rp1,2 triliun] dengan sidang pengadilan yang dijadwalkan pada akhir Juli.

Pasangan yang pertama bertemu dalam drama ‘Descendant of the Sun’ ini mengikat janji pernikahan pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. (agn/end/int)

Related posts

Bidan Berperan Dukung Pembangunan Kesehatan

Celahkotanews

Dentuman House Musik Berhenti,Sejumlah Wanita Seksi Berhamburan 

Celahkotanews

Eko Suharjo SKPD Harus Lakukan Efesiensi Anggaran Dan Mencegah Kebocoran 

Celahkotanews

Leave a Comment