Berita Terbaru Hukrim

Siswi SMP Dicabuli Di Kamar Mandi

ilustrasi-pencabulan-seks
Ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM, INHU – Sebut saja namanya bunga salah satu siswi SMP di Peranab, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang menjadi korban nafsu bejat abang iparnya sendiri Y (22).

Dia dicabuli saat sedang mandi di sumur, Sabtu petang lalu. Ketika itu, Bunga mandi di sumur depan rumah dalam keadaan tanpa sehelai benang pun. Tiba-tiba tersangka datang dari belakang korban dan langsung membekap mulut korban dengan menggunakan kain basah.

Tersangka yang telah dirasuki nafsu setan ini langsung mendorong korban sehingga terjatuh. Seraya mengancam Bunga, tersangka lalu berupaya menggauli adik iparnya itu. Namun upaya untuk membobol benteng mahkota belum berhasil. Tersangka lalu menggerayangi bagian vital perempuan di bawah umur ini.

Saat itu lah, korbam lalu berteriak minta tolong. Mendengar teriakan itu tersangka langsung kabur. Sebelum meninggalkan korban, tersangka mengancam untuk tidak menceritakan peristiwa itu kepada siapa pun. Tetapi ancaman itu tak digubris. Bunga akhirnya melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek Peranap.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo yang dikonfirmasikan soal kasus pencabulan anak di bawah umur di Peranap, Inhu, membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakan, pengaduan tindak pidana pencabulan itu kini sudah diselidiki Polsek Peranap. “Tersangka kini sudah diamankan di Polsek Peranap,” ungkap Guntur.(wdy)

Related posts

Kecamatan Palika Juara 1 Pawai Taaruf MTQ Rohil ke-XIV

Celahkotanews

Ranjang Bergoyang, Pasangan Muda – Mudi Asik Mesum Di Tangkap Warga

Celahkotanews

Kondisi Keuangan Pahit Dan Kering

Celahkotanews

Leave a Comment