Berita Terbaru Hukrim

Simpan Narkoba, Petugas Lapas Ditangkap

ilustrasi-sabuCELAHKOTANEWS.COM, TEMBILAHAN – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Satuan Narkoba membekuk seorang petugas di Lapas Kelas II A Tembilahan berinisial AG (29), karena kepemilikan narkoba jenis shau dan ekstasi.

Selain AG, seorang lainnya, ZU (32), yang merupakan warga Deli Serdang, Sumatera Utara, juga turut diamankan oleh Sat Narkoba Polres Inhil. Kapolres Inhil AKBP Suwoyo Sik Msi melalui Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Detis Mayer, Sabtu (11/4), menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar.

“Sekira pukul 18.00 WIB, Jumat (10/4), di Jalan Pekan Arba, Tembilahan, Sat Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka yang diduga memiliki narkotika jenis sabu dan ekstasi,” terang Kasat Narkoba.

Berawal dari informasi warga yang mengatakan bahwa dirumah tersangka AG sedang terjadi transaksi narkoba. Sat Narkoba dikatakan Detis lalu menuju TKP dan melakukan penangkapan terhadap tersangka yang berada didalam rumah.

“Dari hasil penggeledahan, dikantong sebelah kanan tersangka AG, kita menemukan 1 paket sedang sabu-sabu dan saat itu juga tersangka telah membuang sabu-sabu ke dalam kloset WC kamar mandi,” tambah Detis.(wdy)

Related posts

Jalan Kelakap Tujuh Dibangun

Celahkotanews

112 Pencari Kerja Dumai Ikut Pelatihan Disnakertrans

Celahkotanews

Kekerasan Didunia Pendidikan,Orang tua korban layang kan surat Ke Bupati Rohil

Celahkotanews

Leave a Comment