Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan

Shepia Kembali Ke Pelukan Tukang Kebun

images-41
Foto hanya ilustrasi / internet

“LIHAT kebunku penuh dengan bunga. Ada yang putih dan ada yang merah. Setiap hari kusiram semua, mawar melati semuanya indah….”

Mungkin indahnya lagu kebun itulah yang menginspirasi Sephia kembali ke pelukan seorang tukang kebun untuk kedua kalinya. Pertama si Donwori, 50, suami yang dulunya adalah tukang kebun. Kini, si Donjuan, 30, yang mengawali jadi tukang kebun.

Waktu zamannya susah, Sephia, 48, terus mendesak Donwori yang sehari-hari sebagai tukang kebun jadi pengusaha. Donwori pun banting tulang hingga mencapai cita-citanya.

Namun, setelah sukses, Sephia justru mencari calon suami baru yang pekerjaannya sama dengan suaminya dulu, yakni tukang kebun.

“Selera kali ya,” kata Sephia di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (21/7).

Warga Semolowaru, Surabaya itu tampak mantap mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Donwori. Itu tidak lain karena Sephia ingin meresmikan hubungannya dengan selingkuhannya, Donjuan.

Kisah mula percintaan Sephia yakni kala dia meminta Donjuan menjadi tukang kebun di rumahnya yang cukup luas. Mulanya, Sephia tertarik dengan Donjuan karena wajahnya lebih muda dan genteng. “Saya itu suka merawat bunga. Di rumah juga bisnis bunga untuk dijual. Makanya senang kalau ada pria yang merawat bunga di taman,” kata Sephia.

Ibu dua anak itu menganggap pria yang merawat bunga itu dipastikan sangat?”sangat sabar dan pengertian. Karena tidak semua orang sabar dan telaten merawat bunga.(JPNN.COM / NET)

Related posts

Siap -Siap 1.000 Guru di Rohil Akan Dialihkan ke Provinsi

Celahkotanews

Aneh….? Bayi Lahir dengan Bagian Lubang Hidung Tumbuh Mirip Pipa

Celahkotanews

Tokoh Tionghoa Riau Promosikan Tanjak di Munas PSMTI Ke VI

Celahkotanews

Leave a Comment