Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

Setahun Telah Berlalu

2017-02-17_12-24-53

Celahkotanews.com || Dumai – Masih tergiang di telinga kita semua ucapan sumpah jabatan yang di saksikan ribuan pasang mata tepat pada hari ini tanggal 17 Februari 2017 masa kepemimpinan Zulkifli AS – Eko Suharjo Genap Satu Tahun menjabat sebagai Walikota dan Wakil walikota dumai.

Segudang harapan tmasyarakat pun telah banyak di sampaikan kepada pemimpin kota puteri tujuh ini yang mengenggam Visi dan misi menuju masyarakat makmur dan madani Peduli dan Bersilusi.

Setahun telah berlalu memang tidak tersa tentu saja dalam mengemban amanah menjadi walikota dan wakil walikota tidak semudah apa yang kita banyangkan hal ini tentu pula banyak kebijakan yang telah diterapkan demi kemajuan kota industeri ini.

Seyogyanya masyarakat kota dumai berharap kota ini akan bertambah maju dan mengalir seperti air tentunya pula dengan ekonomi yang membaik lapangan pekerjaan yang tersedia sandang dan pangan terpenuhi sehingga masyarakat menjadi makmur.

Namun sejauh ini pula arah kebijakan masih diterapkan.Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan,Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah namun sayang Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.

Seiring berjalanya waktu masyarakat kota dumai masih menanti arah dan kebijakan nyata seperti pembangunan infrastruktur,pariwisata dan masih banyak lagi lainya.

Kota dumai selain  memiliki potensi yang begitu besar dan masih menyimpan mutiara hitam yang belum tergarap maksimal namun arah dan tujuan masyarakat dan pemerintah tidaklah jauh berbeda yang sama-sama ingin kota ini lebih maju dan berkembang.(ckn)

Penulis : Khairul iwan

Editor    : CKN

 

 

 

Related posts

Persiapan Pelantikan 34 Ranting Pemuda Pancasila Se Kota Dumai

Celahkotanews

Percayalah, Saat Kamu Bersandar Kepada Allah Maka Semua Kegelisahanmu Akan Sirna

Celahkotanews

Bayar Petugas Rp1 Juta, Narapidana Mengaku Bisa Berhubungan Intim dengan Kekasihnya di Penjara

Celahkotanews

Leave a Comment