Berita Terbaru Politik

Serupa Tapi Tak Sama ,Eko Suharjo – Rahmad.S H Bakal Calon Wako DUMAI  Ikuti Sesi Wawancara DPW Partai Nasdem RIAU

celahkotaNEWS.com || PEKANBARU – Setelah melakukan tahapan pendaftaran dan penyampaian visi misi bakal calon (Balon) Wali Kota Dumai 2020-2025, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem)Kota Dumai melakukan tahapan penjaringan balon, ketahap fit and proper test.Tidak hanya sampai disini seluruh bakal calon juga masih harus mengikuti sesi wawancara yang di laksakan oleh DPW Partai Nasdem Provinsi Riau.

Kegiatan sesi wawancara berlangsung selama tiga (3) hari yakni dari tanggal 25 -72 November 2019 yang dilansanakan di Kantor DPW Partai Nasden Jalan diponegore pekanbaru.

Ketua Tim penjaringan,verifikasi dan pengusulan bakal calon kepala daerah atau wakil kepala daerah Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) Partai Nasdem Provisi Riau,Rusdariyanto,mengatakan bahwa, untuk fit dan proper test bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai 2020-2025,telah dilaksakan oleh DPD beberapa waktu yang lalu.

“Kita ada tiga tahapan,yang pertama dilakukan di DPD kemudian yang kedua yang kita laksanakan sekarang adalah tahaoan wawancara yang dilaksakan di DPW kemudian nanti tahapan terkahir dannpenetapan bakal calon dilaksakan oleh Pusat,”jelas Rusdariyanto pada rabu (27/11/19) Melalui sambunagan telpon.

Dikatakan,sesi wanwancara tersebut merupakan salah satu tahapan pendalaman untuk melihat keseriusan dan kesungguhan yang akan disampaikan oleh balon.

“Wawancara ini untuk membangun hubungan bakal calon dan partai nasdem,karena partai nasdem itu bukan hanya sekedar untuk mengusung pasangan calon saja,tapi partai nasdem ini kalau mengusung harus menang,makanya ditanya betul kesunguhan yang besangkutan (balon) dalam mencalonkan tersebut,nah kalau sunguh-sunguh kita perhitungkanlah untuk mendapat rekomendasi tapi hal ini juga harus bermodalkan kursi tambahan,karena partai nasdem di kota Dumai kita hanya memproleh empat kursi,urai Rusdariyanto

Sementara itu, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mengikuti sesi wawancara diantara salahsatunya adalah Eko Suharjo dan Rahmad.SH tanpak barenagan.

Kepada celahkotaNEWS.com Rahmad.SH mengatakan bahwa ini adalah salah satu tahapan yang harus mereka ikuti diikuti dengan serius dan sungguh-sungguh.

“Ini merupakan tahapan yang harus saya dan eko suharjo ikuti dengan serius dan sunguh-sungguh karena untuk mendapatkan rekomendasi bukanlah hal yang mudah kita harus menunjukan bahwa kita benar-benar serius dalam pencalonan sebagai bakal calon walikota Dumai,” terang Rahmad.SH

Rahmad.SH, juga menjelaskan “Tentunya kami pula,ingin menjadikan Kota Dumai yang bermartabat sebagai tempat tinggal dan investasi yang aman, nyaman dan tenteram bagi investor. Kota yang bersih, smart,cerdas, dan unggul dalam pendidikan atau sumber daya manusia (SDM). Pejabat yang bersih sebagai pelayan masyarakat, jujur, ramah, dan cepat bertindak maupun sigap dalam bersikap untuk menjadikan rakyat sejahtera,” terang Rahmad.

Selain itu ia juga berharap dengan telah melewati tahapan wawancara di DPW partai nasdem,dengan jiwa yang penuh semagat ia berharap mendapat rekomendasi dari DPW Partai Nasdem Provinsi Riau,untuk menuju Ketahapan Penentuan Bakal calon yang akan dilaksanakan oleh Partai Nasdem Pusat.(G82)

Related posts

Pemko Dumai Berlakukan Penyesuaian Terhadap OPD Baru Dibidang Layanan Pengaduan Perizinan

Celahkotanews

Nahoda Lari, ABK Tinggal, 350 Kampit Bawang Seludupan Amankan

Celahkotanews

Kodim 0320 Dumai Goro Di Kampung Wisata

Celahkotanews

Leave a Comment