Berita Terbaru Politik

Serius Ikut Bertarung,Rahmad Banusa Serahkah Berkas Pendaftaran Ke Partai Nasdem Dumai

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Rahmad Banusa SH. mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Wali Kota Dumai ke DPC Partai Nasdem,Rabu (23/10/2019).

Menurut Rahmad Banusa.SH, pengembalian berkas ini merupakan bentuk resmi bahwa diri serius mengikuti penjaringan bakcal calan Walikota Dumai melalui Partai Nasdem.

“Ini pengembalian berkas saya partai Nasdem yang saya daftar, berkas ini sudah kita isi dengan teliti,ujarnya.

Ia pun mengharapkan berkasnya dapat diterima dan sukses.

Rahmad Banusa.SH.Merupakan salah satu bakal calon (bacalon) Walikota Dumai tahun 2020,Rahmad mengembalikan formulir yang telah diambil beberapa waktu yang lalu ke sekretariat partai Nasdem.

Rahmad Banusa SH mengatakan, pihaknya sudah melengkapi sejumlah persyaratan yang ditentukan. Sehingga mengembalikan berkas pendaftaran bacalon Walikota Dumai ke tim penjaringan partai Nasdem lebih awal.

“Alhamdulillah hari ini pengembalian formulir atau pengembalian berkas pencalonan sudah dilakukan dan mengharapkan dukungan dari partai Nasdem untuk mengusung di Pilwako mendatang. Berkas yang dikembalikan tadi juga sudah lengkap,” jelas Rahmad Banusa.

Ia juga menegaskan, bahwa pengembalian formulir merupakan bentuk keseriusan mereka untuk mengikuti ajang Pilwako Dumai nantinya.

“Tentunya kami siap untuk bertarung dalam Pilwako nanti dan tidak lupa pula kami dan seluruh tim mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Dumai,” ujar Rahmad Banusa.

Tidak hanya itu,Rahmad Banusa juga mengaku siap berkomunikasi dengan seluruh partai politik untuk maju dalam Pilwako Dumai.

“Kesiapan kami hingga saat ini sangat matang. Kedepannya kami siap berkomunikasi dengan parpol yang lain.”Tutup Rahmad Banusa.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Foto : dok.ckn

Related posts

Kenapa Di Ulang,Salah Pak

Celahkotanews

Pengendara Motor Dilindas Mobil Tanky,Bundaran Sobrantas Putri Tujuh Memakan Korban

Ckn

Perdana Daftar, Pasangan Abdul Kasim-Nuraini Diantar Ribuan Pendukung

Celahkotanews

Leave a Comment