Berita Terbaru Olahraga Sports

Serena Wiliam,Mantan Ratu Tenis Mengumumkan Mundur Dari Italia Terbuka

Roma – Serena Williams belum akan comeback. Mantan ratu tenis ini mengumumkan mundur dari Italia Terbuka, yang digelar di Roma, pekan depan.

Serena mundur karena ingin meningkatkan latihannya, menjelang Prancis Terbuka. Peraih 23 titel Grand Slam itu belum kembali ke performa terbaiknya sejak melahirkan putri pertamanya pada akhir tahun lalu.

Comeback Serena di ajang kompetitif ditandai dengan kekalahan di babak awal Indian Wells 2018, lalu tumbang di pertandingan pertama Miami Terbuka. Setelah itu, Serena memilih absen di Madrid Terbuka, dan kini di Roma.

“Kami sangat sedih mengumumkan bahwa Serena Williams, empat kali juara di Roma, telah mundur dari Italia Terbuka. Tentu kami tidak sabar untuk melihat dia lagi di tanah liat merah Foro Italico. Mungkin di 2019?” ungkap twitter resmi turnamen.

Serena empat kali juara di turnamen ini pada 2002 (vs Justine Henin di final), 2013 (vs Victoria Azarenka), 2014 (vs Sara Errani), dan 2016 (vs Madison Keys).

Tempat Serena akan diisi oleh petenis pengganti yaitu kompatriotnya, Catherine Bellis. Sedangkan turnamen ini digelar mulai 14 Mei. (int)

Sumber : Detiksport
(Foto: Matthew Lewis/Getty Images)

Related posts

Pemerintah Kota (Pemko) Dumai berjanji akan meningkatkan kesejahteraan guru honor

Celahkotanews

15 Ribu Kartu KIA Telah DiBagikan Disdukcapil Dumai 

Celahkotanews

Perketat Pengawasan Penjualan Miras

Celahkotanews

Leave a Comment