Berita Terbaru pemerintahan

Serapan Baru 10 Persen, Walikota Gesa OPD

CelahkotaNEWS.com || DUMAI –Walikota Dumai Zulkifli as meminta kepada seluruh Organisasi  perangkat daerah (OPD) agar menggesa realisasi serapan anggaran realisasi fisik dan keuangan.

 

Tujuannya agar  program kerja pemerintahan berjalan maksimal sesuai visi dan misi serta dapat dinikmati  masyarakat terhadap pembangunan yang dilaksanakan.

 

Walikota menilai realisasi penyerapan anggaran sangat besar kontribusinya terhadap kegiatan perekonomian masyarakat. Terutama pekerjaan fisik, agar dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dan menjaga kualitas pekerjaan.

 

Jangan sampai serapan anggaran tahun 2018 ini tidak berjalan maksimal dengan berbagai alasan dari OPD.Disamping itu diingatkan juga agar OPD mengikuti aturan aturan yang berlaku jangan  sampai terjerat kepersoalan hukum, Senin (09/07)

 

Berdasarkan informasi yang  dihimpun setakat ini capaian proyek fisik di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai tahun anggaran 2018  baru 10 persen. 

 

“Proses lelang sudah 95 persen rampung. Hanya saja capaian proyek fisik baru 10 persen, artinya baru mulai pelaksanaan,” ujar  Kepala Dinas PUPR Dumai, Muhammad Syahminan . Kondisi ini karena penetapan pemenang lelang baru berlangsung pada Mei 2018 lalu.(die)

 

 

 

Penulis : Devie

 

Related posts

109 WNA Asal Tiongkok yang Ada di Pekanbaru, Hanya 21 yang Memiliki KITAS

Celahkotanews

Keluarga Korban Keberatan Atas Tuntutan Terdakwa Duel Maut Pelajar Dumai

Celahkotanews

Sampah Berserak Di Mundam, Instansi Terkait Tutup Mata

Celahkotanews

Leave a Comment