Berita Terbaru Hukrim

Serangga Preteli Wanita Malam

6d50cc6596d4580ed5fbb2vtt-34549-thumbSeorang wanita malam menghalau serangga yang hinggap di tubuhnya

PEKANBARU,CELAHKOTANEWS.COM – Belasan wanita yang diduga pekerja seks dan pria hidung belang lari kocar-kacir saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru menggelar razia penertiban di kawasan hotel Holiday jalan Tanjung Datuk ujung, Selasa (23/6/2015) dinihari tadi. Ada yang sembunyi di dalam semak bahkan ada pula yang masuk ke pemukiman warga.

Hotel Holiday yang berada di dalam komplek ruko jalan Tanjung Datuk ujung ini, jadi sasaran giat penertiban Satpol PP Pekanbaru Selasa (23/6/2015) dinihari tadi. Pantauan celahkotanews.com di lapangan, belasan pria dan wanita yang sedang nongkrong didepan hotel langsung berhamburan saat melihat kedatangan petugas.

Ada yang kabur dan bersembunyi di dalam semak, ada yang lari melompati pagar tembok kawasan ruko, serta ada pula yang masuk ke sebuah bagunan berlantai dua, yang didalamnya terdapat kamar-kamar kayu yang disewakan untuk ditempati. Lucunya, seorang wanita yang diduga penjaja seks, menyerah dan keluar dari persembunyiannya di semak, lantaran digigit serangga.

Dari hasil penyisiran, sebagian dari mereka berhasil diamankan, dan tak sedikit juga yang berhasil kabur. Setelahnya, petugas Satpol PP lalu bergerak masuk mensweeping kamar di hotel Holiday ini. Lantaran mengetahui kedatangan petugas, sebagian penghuni enggan membuka pintu, sampai akhirnya pengelola usaha memberikan kunci cadangan.

“Total seluruhnya (di Holiday,red) ada tiga pasang pria dan wanita di dalam kamar hotel, sedangkan lima wanita lain kita amankan saat berusaha kabur, sewaktu petugas tiba di lokasi ini. Selain itu kita juga menemukan sebuah benda seperti alat isap sabu. Kita sudah serahkan kepada kepolisian yang ikut mendampingi kegiatan ini,” ungkap Kepala Satpol PP kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

Operasi penertiban kali ini, cukup menyita perhatian warga sekitar. Mereka berbondong-bondong melihat razia ini. Malahan saat petugas menggiring pasangan yang diduga tengah mesum di dalam kamar hotel, sejumlah warga spontan meledek dengan menyoraki pasangan tanpa ikatan status pernikahan itu.

“Kita bawa ke kantor dan di data. Mereka juga kita suruh membuat perjanjian agar tidak melakukan hal serupa. Setelahnya mereka akan kita kembalikan kepada orang tua,” tegas Zulfahmi kepada GoRiau.com, usai razia.

Selain hotel Holiday, Satpol PP Pekanbaru juga merazia tempat hiburan malam lainnya seperti lokasi karaoke di Starcity jalan Sudirman, cafe New Hollywood Biliard di jalan Kuantan Ujung, sejumlah warnet dan warung penjual minuman. Hasilnya ada puluhan dus minuman keras berhasil disita.

Related posts

Tiga Gubernur Terlibat Korupsi, KPK Beri Perhatian Khusus untuk Riau

Celahkotanews

Terdakwa Penipuan 62 CPNS diVonis 5 Tahun Penjara

Celahkotanews

AKBP Tonny Hermawan Digantikan AKBP Suwoyo SIK MSi,

Celahkotanews

Leave a Comment