Berita Terbaru Hukrim

Seorang PNS Pemko Dumai Tewas Ditempat Setelah Tabrak Damp Truck

2017-02-17_11-11-16
Lokasi kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang PNS Pemko Dumai.

 

Celahkotanews.com || Dumai – Kecelakaan lalulintas antara satu unit Mobil yang menabrak sebuah Dump Truck merenggut nyawa seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemko Dumai, pada Jum’at (17/2/2017) dinihari di Jalan Soekarno Hatta.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Emil Eka Putra SH Sik menjelaskan kronologis peristiwa kecelakaan bermula ketika Mobil Dump Truk Tronton B 9185 TYV datang dari arah Kota Dumai melintasi Jalan Raya Soekarno Hatta hendak menuju arah Bukit Kapur bergerak di lajur kiri jalan kemudian berbelok ke kanan hendak berputar balik arah di U-turn didepan Gang Tripatra namun tidak putus.

“Karena tidak putus saat belok, selanjutnya Dump Truck langsung saat berputar balik arah tersebut sehingga Mobil Dump Truk Tronton tersebut mundur kembali kembali ke belakang,” Jelasnya.

Pada saat yang bersamaan dari arah Kota Dumai datang Mobil Nissan X-Trail BM 110 NN yang dikemudikan oleh Erfan Arief (42) seorang PNS dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Kota Dumai menuju Bagan Besar dan langsung menabrak Ban belakang sebelah kanan Mobil Dump Truk Tronton.

“Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengemudi An. Erfan Arief meninggal dunia di lokasi, sedangkan Pengemudi Mobil Dump Truck Tronton sesaat setelah kejadian langsung melarikan diri dan meninggalkan TKP,” Tutur Emil.

Kasat Lantas juga menambhakan bahwa personilnya pagi ini telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). ((Ckn/vie)

Related posts

Ketua DPR RI Setya Novanto,Tinjau Terminal Barang dan Pelabuhan Penumpang Dumai

Celahkotanews

BANURA Bagi 4 Ribu Masker di Medang Kampai

Ckn

Selama Liburan ,4 Dokter Spesialis Tetap Stand By di RSUD

Celahkotanews

Leave a Comment