Berita Terbaru Celah Kota Hukrim

Seorang Pemuda di Sungai Apit, Siak Dibunuh dan Dimutilasi

ilustrasi-mutilasi
ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM||SIAK – Sesosok mayat termutilasi ditemukan warga Kecamatan Sungai Apit, sontak penemuan tersebut menghebohkan masyarakat setempat. Penemuan mayat tersebut di Jalan BOB, Dusun Dua, Kampung Teluk Masjid, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. Belakangan diketahui bahwa mayat yang termutilasi dan setengah membusuk tersebut diduga bernama Nurma hadi (24), ‎mayat dibawa ke RSUD Tengku Rafian untuk divisum.

Awalnya mayat tersebut diketahui Eldi Haujar pada Ahad (28/8/16), ‎saat itu ia hendak pergi kekebunnya. Dan sontak ia menemukan mayat tersebut sekitar 30 meter dari pinggir jalan. Setelah itu, ia memberitahukan kepada masyarakat sekitar dan juga menghubungi penghulu Kampung Teluk Masjid. Setelah itu Penghulu menghubungi pihak Polsek Sei Apit.

Setelah beberapa lama kemudian, Kapolsek Sei Apit AKP Warsito bersama dengan piket reskrim dan SPK langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Keterangan Kapolres Siak AKBP Restika PN membenarkan adanya penemuan tersebut. Dan saat ini, mayat dibawa ke RSUD Tengku Rafian untuk divisum dan sudah ada pihak keluarga yang melapor kehilangan anggota keluarganya.

“Dari keterangan masyarakat dari paket c, menerangkan bahwa adanya keluarganya yg telah hilang sejak hari jumat tanggal 26 agustus 2016 lalu berangkat dari rumah untuk jualan tempe dan tahu. Saat ini masyarakat yang mengaku kehilangan keluarganya telah menuju RSUD, untuk memastikan mayat yang ditemukan adalah keluarganya bernama Nurma Hadi,” terang Kapolres.‎

Mayat tersebut dengan posisi terlentang, dan kondisi dari mayat tersebut ujung pergelangan tangan sebelah kanan tidak ada, ujung pergelangan tangan sebelah kiri tergantung dan hampir putus, wajah dalam keadaan membusuk, tangan kanan mengarah keatas, tangan kiri kesamping badan, kedua kaki terbuka (ngangkang).

Mayat tersebut menggunakan baju kaos lengan panjang warna cream, celana panjang levis warna hitam, terdapat robekan pada lengan baju kaos sebelah kiri. Selanjutnya ujung pergelangan tangan sebelah kanan ditemukan sekitar 3 meter, 1 tas sandang warna coklat, dan juga ditemukan sandal jepit warna kuning yang posisinya berada di samping mayat.

Polisi melakukan‎ pengecekan terhadap isi tas sandang tersebut, dan ditemukan buku tabungan BRI Simpedes atas nama Nurma Hadi. Selain itu 1 pisau cutter warna hitam, sementara kondisi dari tali tas sandang tersebut dalam keadaan putus yg ujungnya terdapat bekas tebasan benda tajam.

“Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolres Siak AKBP Restika PN.(rt/net)

Sumber: RIAUTERKINI

Related posts

Aneh..Saat Hendak Dievakuasi Mayat DiTegah Sawah Tertawa

Celahkotanews

Upah Minimum Provinsi (UMP) 2017 Di Perkirakan Naik 8,25 Persen 

Celahkotanews

Walikota Dumai Bukan Musrenbang dan Penyusunan RKPD Dumai 2017

Celahkotanews

Leave a Comment