Berita Terbaru Lingkungan

Semangat HUT RI Ke-71, DPC Partai Gerindra Dumai  Adakan  Jalan Santai Dan Senam Sehat

2016-08-26_14.06.54
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai Saat Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Dalam Rangka HUT RI Ke 71

Celahkotanews.com|| Dumai –  Masyarakat  Kelurahan Rimba sekampung Kecamatan Dumai Kota  menggelar jalan Santai   HUT kemerdekaan RI yang ke-71, Minggu (21/8/2016)  Tak kurang dari 350 yang mengikuti   dan  meramaikan jalan santai kegitan yang di tandai dengan pelepasan balon keudara oleh Hj.Haslinar zulkifli as.

2016-08-21_11.38.46
Pelepasan Balon Keudara Oleh HJ.hasnilinar zulkifli as Di Dampingi Ketua DPC Partai Gerindra Dumai Iskandar hasan

Kegiatan jalan sehat dan senam sehat yang di laksakan selain di hadiri masyarakat sekitar juga di hadiri beberapa orang Anggota DPRD Kota Dumai Dari fraksi Partai gerindra Seperti johanes telepta,Idrius.St, Syahrial amini dan fertiria nesfita.

2016-08-21_09.23.56
Pengurus Dan Panitia HUT RI Ke 71 Di Sekretariat Patai Gerindara Jalan Nangka Kota Dumai

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai Iskandar Hasan menjelaskan, jalan sehat ini sudah terlaksana setiap tahun sebagai agenda rutin tahunan dibulan Agustus, serta masih banyak lagi kegiatan-kegiatan lain dengan agenda berupa senam sehat Tasyakkuran sehat. “Mudah-mudahan dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sektretariat Partai gerindra Dan masyarakat sekitar  ini  dapat menyemarakan HUT RI ke-71,” ucapnya.

Ratusan Masyarakat Kelurahan Rimba Sekampung Mengikuti jalan santai dan senam sehat Hut RI ke 71 Partai gerindra Kota Dumai

2016-08-26_14.07.35
Usai Jalan Satai seluruh Peserta melakukan Senam Sehat

Jalan santai  sendiri dimulai pada pukul 6.30 WIB dengan rute kurang lebih 3 kilometer yang mengelilingi Beberapa titik ruas jalan yang ada Di Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan dumai kota.

Kegiatan jalan santai tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah hiburan hiburan Sepanjang rute jalan santai sendiri para peserta harus berhenti di  pos pengecekan kupon undian yang telah dibagikan sebelum acara digelar. Hadiah sendiri diundi di tempat finish. Beberapa hadiah menarik seperti Kulkas, TV LCD, Sepada Gungung dan hadiah hiburan lainya.

2016-08-26_14.06.03
Wakil Ketua DPRD Dari Fraksi Partai Gerindra Kota Dumai Idrus.ST Menyerahkan Hadiah

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kenikmatan kemerdekaan. Selain itu kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat kelurahan rimba sekampung,”Jelas Iskandar hasan.

2016-08-21_08.03.44

Iskandar juga menambahkan “Sebagai wujud nyata atas rasa syukur dalam mengisi hari kemerdekaan RI ke 71 di lingkungan kelurahan rimba sekampung DPC Partai gerindra memberi semangat motivasi yang dapat berperan  kuat dalam menjalin tali silatuhrami karena partai gerindra adalah selalu ada untuk masyarakat dan selalu dekat dengan masyarakat,selain itu sesuai dengan semagat kebangsaan mendiskripsikan makna nasionalisme terhadap bangsa ini,” Tutup iskandar.(C2/wan)

Related posts

Disdik Dumai Gelar UKG Susulan,Desember

Celahkotanews

Walhi Ragu Pemerintah Berani Lawan Perusahaan Besar

Celahkotanews

7 Juni Akan digelar Festival Kompang dan Rabbana

Celahkotanews

Leave a Comment