oleh

Security Ditemukan Tak Bernyawa Di Ruang Tamu

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Diduga frustasi,seorang warga Jalan Arjuna Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat ditemukan tewas di ruang depan rumahnya,pada Minggu (17/06/2018) sekira pukul 10.30 WIB.Kemarin.

Korban diketahui Muhammad Ali (42) yang kesehariannya bekerja sebagai salah seorang security, Kejadian itu pertama kali diketahui oleh anak korban. Ia terkejut saat keluar kamar melihat sang ayah sudah tergantung tak bernyawa di ruang depan rumahnya.

Kemudian ia melaporkan kejadian itu kepada pamannya yang tinggal disebelah rumah korban.Ia bersama keluarganya langsung memotong dan menurunkan jasad korban yang diketahui sudah tak bernyawa.

Dila sir dari halaman xnewss Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaludin membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kita menerima infomasi itu dari pihak keluarga korban pada Minggu (17/06) dan langsung melakukan sejumlah pemeriksaan di TKP,” ungkap Paur Humas Polres Dumai.

Diketahui dari handphone korban ditemukan sejumlah pesan singkat  permintaan maaf yang ditujukan kepada abangnya.

Polisi yang tiba dilokasi langsung mengamankan TKP dan melakukan sejumlah pemeriksaan. Pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.(ckn/xnewss)

Foto : ilustrasi

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.