oleh

Sebuah Impian Tak Bisa Terwujud dengan Sendirinya

celahkotaNEWS.com || Butuh kemantapan hati, perjuangan yang tiada henti, dan usaha yang tak pernah surut untuk mewujudkan sebuah impian besar. Bagaimana pun sebuah impian tak akan bisa terwujud dengan sendirinya. Kalau kita tak memperkuat bekal dan kemampuan kita dengan mumpuni, kita harus siap menerima kenyataan untuk kembali terjatuh.

Kamu yang ingin melakukan perubahan hidup dengan melakukan terobosan hebat, pastinya butuh bahan bakar penyemangat yang tinggi. Tapi, bakal ada saja orang-orang usil yang berkomentar meremehkan bahkan memustahilkan impianmu. Dampaknya, kamu yang awalnya berapi-api, jadi down bahkan gak percaya diri. Gak mungkin impian besarmu tercapai kalau kamu gak percaya diri.

Kalau ragu,lebih baik kamu cari suntikan semangat sampai benar-benar bulat daripada menceritakan mimpimu pada orang yang gak tepat. Hati-hati, sebab dampaknya bisa jadi bom penghancur semangatmu yang sebetulnya berpotensi besar untuk sukses.

Bersabarlah sampai impianmu terwujud, karena saat itulah kamu sudah memiliki senjata berupa ‘bukti’.Bukti inilah yang bakal membuat orang lain mendengar kisahmu dengan antusias dan menghargai segala jerih payahmu meraih impian. Pada saat inilah kamu bisa unjuk gigi dengan tetap rendah hati.(int)

Sumber : Berbagai sumber
Foto : Ilustrasi@internet

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar