oleh

Sambut HUT RI, Mari Kibarkan Bendera

2017-08-07_08-57-43

Celahkotanews.com ||DUMAI-Walikota Dumai Zulkifli As menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera Sang Merah Putih satu tiang penuh di depan rumah.Pengibaran bendera ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

“Berharap sekali agar seluruh warga Kota Dumai dapat melaksanakannya,” kata Wali kota

Dia juga  menginstruksikan kepada seluruh camat, agar memerintahkan para lurah dan kepala lingkungan di wilayah tugasnya masing-masing supaya menyampaikan pengumuman ini kepada seluruh masyarakat.” Mari kita bergembira menyambut HUT RI ini ,”ajak Walikota

Disamping itu  pengibaran Sang  Merah Putih satu tiang penuh juga dilakukan di depan kantor-kantor milik instansi pemerintah,swasta,TNI/Polri, perusahaan negara/swata,perguruan tinggi,sekolah-sekolah,dan toko-toko.

Pemasangan bendera Indonesia saat Hari Kemerdekaan sudah sebaiknya dilakukan oleh semua warga negara Indonesia.Sebagai contoh memasang umbul umbul  atau gapura yang bernuansa merah putih.

Hal tersebut sudah sewajarnya menjadi kewajiban warga negara.Dengan begitu sebagai warga negara tentunya telah ikut menghargai perjuangan pahlawan kemerdekaan dahulunya.

Selain menyiapkan dan memasang bendera,diharapkan masyarakat menggelar berbagai perlombaan pada HUT RI nantinya.(pie)

Penulis : Depie

Editor : CKN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.