Berita Terbaru Hukrim

Sabu senilai Rp 2,4 M Diamankan Polsek Dumai Kota 

2016-06-19_14.55.40
POLSEK DUMAI KOTA BERHASIL AMANKAN SABU SENILAI RP 2,4 M 19/06/16

Celahkotanews.com || Dumai – Polsek Dumai Kota Polres Dumai benar-benar menunjukkan kinerja yang berlian. Mereka berhasil mengamankan dua tersangka yang menjadi kurir narkoba seberat 3 Kilogram. Penangkapan langsung di pimpin Kapolsek Dumai Kota, Ipda Iskandar, Ahad (19/6) di Bundaran Simpang Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur.

Tangkapan itu menjadi hadiah dari polsek Dumai Kota untuk Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting yang baru menjabat di Polres Dumai. Hal itu juga menjadi tamparan keras bagi satuan resesre narkoba yang memang khusus menangani peredaran narkoba di Dumai. Pasalnya hingga saat ini satuan yang dipimpin AKP Johari itu belum pernah mengungkap kasus narkoba dengan lebih barang bukti lebih dari satu kilogram.

Dua tersangka merupakan anak beranak yang berinisial AM (53) dan HN (25) warga Jalan Melati Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai timur. Mereka berperan sebagai kurir serbuk haram tersebut.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang  diterima Polsek Dumai Kota mengenai adanya peredaran narkoba di TKP. Dari informasi tersebut petugas langsung ke TKP, dan menemukan tersangka dengan menggunakan motor Yamaha Mio warna Merah dengan No Pol BM 6494 RS. Tidak mau berlama-lama,  anggota Unit Reskrim Polsek Dumai Kota langsung melakukan penangkapan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Dumai Kota.

Saat ini petugas masih mengembangkan kasus tersebut dengan membawa seorang tersangka AM menyusuri rute perjalanan para tersangka. Untuk mendapatkan bandar pelaku.

Kapolres Dumai, AKBP Donal Hapy Ginting membenarkan penangkapan tersebut, saat ini para tersangka sudah diamankan di Polsek Dumai Kota. ”Masih kami kembangkan,” tutupnya. (Iwan)

Related posts

Pegawai Pengawas Penting  Ada diKabupaten

Celahkotanews

206 JCH Dumai,bersiap jalani rangkaian puncak ibadah haji

Celahkotanews

Cek 5 Sikap Berikut,Beda Cerdas dan Bodoh

Ckn

Leave a Comment