Berita Terbaru Lingkungan

Rutan Kelas II B Dan Imigrasi  Dumai Peringati  Hari Dharma Karyadhika Ke 71 Th 2016

2016-10-29_13-32-47
Foto Bersama Rutan Kelas II Besamasama Imigrasi Kelas II Dumai Usai Kegiatan Gerak Jalan Satai

Celahkotanews.com || Dumai – Peringatan hari dharma karyadhika di Peringati setiap tanggal 30 Oktober,Rutan Kelas IIB bersama Imigrasi Kelas II  Kota Dumai melakukan serangakain kegiatan guna memeriahkan hari Dharma karyadhika ke 71 tahun 2016.

Serangkaian kegiatan yang telah dilaksakan diantara seperti Anjang sana Ke Panti asuhan, Pertandingan Domino,Pertandingan Bola Volley  Serta jalan sehat yang di laksakan Pada sabtu Pagi 29/10/16,dengan  Rute Star Dari Kantor Imigrasi Jalan Yoesudarso dan Berakhir Di Rutan Kelas II B Jalan Pemasyarakatan Kota Dumai.

2016-10-29_13-31-11
M.lukman – Zukifli Hasan Saat Mengikuti Kegiatan Jalan Santai

Dalam Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2016 dengan Tema Pelayanan dan penegakan Hukum Pasti Nyata Dengan melambangkan seekor lebah sebagai maskot.

Kepala Imigrasi Kelas II Kota Dumai menyapaikan terkait kegiatan Memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM pada Hari Dharma Karya Dhika ke 71 Tahun 2016 merupakan salah Satu Pelayanan Yang nyata terhadap Masyarakat  hal ini sesusi dengan Tama Pelayanan dan penegakan Hukum Pasti Nyata.

Zulkifli Hasan Kepala imigrasi kota dumai Menjelaskan dari makna Tema Dan Maskot Pada  Pada hari dharma karyadhika Ke 71.

“Yang dimakan adalah makanan yang bersih, mengeluarkan sesuatu yang bersih dan bermanfaat, hinggap di tempat yang bersih dan tidak merusak atau mematahkan (yang dihinggapinya), filosofi inilah yang diinginkan Menteri Hukum dan HAM, tertanam dan diterapkan oleh seluruh Pegawai Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.”ujar Zulkifli  Kepala Imigrasi Kota Dumai

Sementara itu  Kepala Rumah Tahanan Kelas II Dumai M.Lukaman menyapaikan.

“Kegiatan ini bisa berjalan dengan baik atas  kerjasama yang telah terbina,Ini adalah bagian dari serangankaian kegiatan peringatan hari dharma karyadhika ke 71 tahun 2016 yang akan di Peringati Pada setiap  tanggal 30 Oktober 2016,”Ujar Lukman

Setakat itu Juga M.Lukman Berharap dengan kegiatan tersebut  Dapat Berkembang setiap tahunya.

“Harapan kita semoga kegiatan  serperti ini akan berkembang terus  setiap tahun dan ini menjadi satu dari kesatuan  bagi rutan dan imigrasi dikota Dumai dalam Memeberikan Pelayanan.” Tutup  Lukman.(ckn)

 

Editor : ckn

Penulis : Kharul iwan

 

 

 

Related posts

Brimob Polda Riau Amankan Bungkusan Yang Curigai di Gereja Hangtuah 

Celahkotanews

Pemerintah Gandeng PT. Marina Bahari Kembangkan Wisata Pantai Puak

Celahkotanews

Wako : Harus ada Pergerakan Dalam Menceggah HIV /AIDS 

Celahkotanews

Leave a Comment