Berita Terbaru Olahraga

Rubby Yustina,Atlet Muaythay Dumai Lolos di Kerjunas

celahkotaNEWS.com|| Dumai – Perdana Kota Dumai,Atlet Muathai asal Dumai berhasil lolos untuk mengikuti kejuaraan bergengsi di Kejurnas VII dan Liganas X yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 29 Juni 2019,di Bogor dan nantinya akan memperebutkan tiket untuk bisa masuk di PORWIL pada bulan November 2019 di Provinsi Bengkulu.

Ketua Muaythai Kota Dumai, Harry setiawan yang saat ini juga menjadi Pelatih Muaythai Kota Dumai memberikan apresiasi kepada KONI Dumai yang sangat mendukung penuh dengan berkembangnya olahraga Muaythai di Kota Dumai, selain itu juga support yang sangat besar dari Oktovianes Sinyo Lesnussa Ketua Umum Muaythau Provinsi Riau.

Dalam Wawancara Singkat GoodNEWS82.com (CKN Group) Ketua Pengcab Muaythai Kota Dumai Harry, menyampaikan keberangkatan atlet yang akan bertanding di Kejurnas tersebut turun di kelas Senior Putri 43 kg, yakni Rubby Yustina.

“Kami pada kesempatan kali ini dari Pencab Muaythai Kota Dumai, akan berusaha semaksimal dan tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kota Dumai,tentunya kami ingin mengharumkan nama Kota Putri Tujuh ini di kancah Nasional khususnya di Olahraga Muaythai ini,”ujar harry,Senin 24 Juni 2019

Selain itu juga Pengcap Muathay Kita Dumai memohon doanya pada masyarakat Kota Dumai agar Rubby Yustina bisa meraih prestasinya dikejurnas tersebut.

Selainitu juga terkait dengan olahraga yang satu ini pihak pengcap Muaythai Kota Dumai terua berupaya mengembangkan dan tentunya akan membina atlet-atlet untuk meraih prestasinya di olahraga Muaythai ini. Khususnya tingkat pelajar, pihak pengcap tidak memungut biaya untuk latiahan.(G/ckn)

Editor : Endi
Foto : ilustrasi @internet

Related posts

Jangan Menyerah Dengan Keadaan

Celahkotanews

Kelompok Tani Sri Lestari Dumai Manfaatkan Lahan Gambut Jadi Kebun Cabai Produktif

Celahkotanews

Oknum Wartawan Cabuli Anak Tiri

Celahkotanews

Leave a Comment