Berita Terbaru Politik

Ribuan Pendukung dari etnis dan suku, Zul AS-Eko Resmi Daftar KPU Dumai

IMG_20150727_151955
Zul As saat menyerahkan berkas ke KPU DUMAI

CELAHKOTANEWS.COM || DUMAI – Pasang Bakal Calon (Balon) Zulkifli AS – Eko Suharjo resmi mendaftar sebagai peserta ke II di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Dumai Pukul 15.00 Wib, diarak ribuan pendukung dari kediaman Zulkifli AS, jalan bintan kecamatan sukajadi kecamatan dumai kota,Senin (27/07/2015).

IMG_20150727_153936
Foto bersama partai pengusung

Walaupun cuaca hujan lebat melanda tapi tidak membuat surut pendukung untuk mengantar Balon Walikota Dumai 5 tahun kedepan. Berbagai atraksi senian berbagai suku yang juga ikut serta mengantar.

Pasangan Balon didukung partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasional Demokrat (Nasdem), Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Berpakaian putih-putih Zul AS-Eko S sapaan akrab digiring masuk ke ruangan pendaftaran.

“Kita didukung dari lima partai yang sudah ditandatangani pimpinan partai masing-masing. Kita berharap KPU dapat netral dalam menyeleksi tanpa ada keberpihakan,” ujar Zul As kepada celahkotanews.com

Lanjutnya, kita mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung untuk kami dapat memimpin dumai kedepan bersama dengan setulus hati, agar Dumai kedepan menjadi lebih baik.

“Program prioritas yang secara umu kemiskinan dan pengangguran dan aspirasi sebagian inspratruktur serta program air bersih. Sektor lain, menjadi kota Dumai indah, nyaman dan bersih. Bidang ekonomi ada petani, nelayan, pedagang menjadi tanggung jawab,” kata Zul As.

Calon wakil walikota Eko Suharjo menambahkan, secara umum kita sudah mendapat surat resmi dari partai pimpinan Pusat dan pimpinan kota memberi dukungan. “Jadi semua kita serahkan kepada KPU untuk memferivikasi dengan netral,” ujar Eko.

“Kita tidak mai-main, jadi tekad optimis maju untuk menang. Dengan keyakinan saya mundur dari jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dan sudah diajukan surat pengunduran diri,” akhirnya.
Zul As dan eko suharjo juga di arak keliling kota dumai dengan menggunakan becak motor yang sudah di siapkan oleh relawan Zul As dan eko suharjo tersebut.(ckn)

Penulis: Khairul iwan
Mobile : 081268823341

Related posts

Dumai Goes To Smart City

Celahkotanews

Presiden Joko Widod Minta Kominfo Perkuat Fungsi Lembaga Penerangan Publik

Ckn

Serangan Balik Setya Novanto

Celahkotanews

Leave a Comment