Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Ribuan Pemancing Penuhi Laut Dumai

IMG_20160417_112936_edit
Salah Satu Pomponng Peserta Yang Mengikuti Lomba Mancing Hut Kota Dumai Ke 17 tahun 2016 di laut Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Sempena Merayakan Hari ulang tahun Kota dumai Yang Ke 17 Pemerintah Kota dumai kembali menggelar kegiatan tahunan lomba memancing Walikota Cup yang Ke VI yang memperebutkan Piala bergilir dan Hadiah lainnya.

Lomba memancing secara resmi di buka secara lansung oleh Walikota Dumai Zulkifli As di Dermaga TPI Purnama, 17/04/2016.

Kegiatan Lomba memancing dilaut kota dumai sempena HUT Kota Dumai yang ke 17 juga di ikuti beberapa Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau seperti Kabupaten Siak,Rohil,dan Bengkalis sesuai data jumlah peserta yang mengikuti lomba memancing mencapai 1.230 peserta.

Sesuai Hasil Pantauan celahkotanews.com di lapangan laut dumai saat kegiatan berlangsung di penuhi Pomponng- Pomponng- para pemancing.

Edi Yanto Ketua panitia dari dumai Fishing Club menjelaskan” Kegiatan memancing di mulai dari pukul 08:00 wib pagi hingga ke Pukul 16:00 Wib,dalam hal ini para peserta mancing akan merebut piala bergilir gubernur Riau dan tiga unit sepeda motor dan hadiah lainya.” terang ediyanto.
Walikota dumai usai melakukan pelepas peserta lomba memancing menyampaikan.
” Pemerintah Kota dumai Dalam hal ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk Bersama – Sama merayakan Hut Kota dumai yang Ke 17,Melalui kegiatan ini juga tentunya kita dapat melihat Potensi- potensi yang ada di laut kota dumai sehingga khazanah laut dumai terus dapat berkembang,”Terang Zulkifli As.(Ckn)

Related posts

Bonus Atlit Tak Kunjung Cair, Koni Klaim Dana Hibah  Butuh Proses 

Celahkotanews

Taati Aturan Lalu Lintas,Operasi Muara Takus 2018,Belangsung Selama 14 Hari

Celahkotanews

Beberapa Sektor OPD Di ROHIL Akan Di tingkatkan

Celahkotanews

Leave a Comment