Berita Terbaru Lingkungan

Riau “Jual Diri” Ke Nusantara

24Karohumas

Celahkotanews.com || SURABAYA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menjadi bagian pada Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional Tahun 2015 dengan Tema Pelaksanaan Government Public Relation (GPR) melalui Humas dan Komunitas Menuju Percepatan Revolusi Mental untuk Indonesia Hebat, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/11/2015).

Kegiatan ini akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiyantara, didampingi Gubernur Jawa Timur Sukarwo serta Dirjen Informasi dan Komunikasi.

“Acara ini akan diikuti oleh humas dan Diskominfo provinsi serta kabupaten/kota se-Indonesia. Bertujuan untuk visi-misi mempublikasikan pembangunan dan promosi kekayaan alam di daerah masing-masing,” kata Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman, Selasa (17/11/2015).

Dirinya yang saat ini sudah berada di Surabaya menyebutkan, untuk Riau sendiri, momen ini sangat penting untuk mempromosikan potensi-pontensi daerah.

Motto “The Homeland of Melayu” akan menjadi tema utama bagi Riau untuk disampaikan ke seluruh penjuru Indonesia. “Kita fokus pengembangan pariwisata, ini momen tepat untuk mempromosikannya,” jelas Darusman.

Disebutkannya, selain pariwisata, Riau juga akan mempromosikan budaya-budaya serta kekayaan alam Riau yang begitu melimpah. “Kita akan akan semua, tapi belum terekspos dengan baik. Di sini akan ada pembelajaran untuk strategi mempromosikan diri,” sambung Darusman.

Menginjakkan kaki di Surabaya adalah kesempatan besar bagi Riau untuk “menjual diri” ke Nusantara akan apa yang dipunya selama ini. Mulai dari kekayaan alam, potensi wisata, hingga keunikan budaya.(one*1/net)

Related posts

Galian C Disebut Ada Penunggu Ular Tikar Berkilau Emas,Renggut Dua Korban

Celahkotanews

Tebas Pengendara, Dua Perampok Bawa Kabur Uang 10 Juta

Celahkotanews

Pemko Dumai Bersama Lanal dan Masyarakat Tanam Pohon Magrove

Celahkotanews

Leave a Comment