Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Resmi jadi Tuan Rumah, Siak Gelar MTQ Riau Bulan Oktober

Tengku Said Hamzah
Tengku Said Hamzah

CELAHKOTANEWS.COM, SIAK SRI INDRAPURA – Pemerintah Kabupaten Siak sudah terima Surat Keputusan (SK) dari Plt Gubernur Riau Andi Rachman yang menyatakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke-34. Rencananya, kegiatan religius itu dilaksanakan pada bulan Oktober 2015 ini.

“SK-nya sudah kita terima dari Gubri tanggal 22 Februari kemarin. Sekarang, kita mulai mempersiapkan segala kebutuhan guna suksesnya pelaksanaan MTQ di Negeri Istana ini. Pelaksanaannya akan dipusatkan di Masjid Islamic Center,” kata Sekdakab Siak, Drs Tengku Said Hamzah MSi kepada celahkotanews.com, Senin (2/3/15).

Dijelaskan Sekdakab, tahun 2015 ini cukup banyak agenda kegiatan yang dilaksanakan, baik skala nasional maupun daerah. “Tanggal 19 Maret 2015 mendatang, Kabupaten Siak juga akan melaksanakan kegiatan MTQ tingkat kabupaten yang akan dipusatkan di Kecamatan Pusako,” jelasnya.

Sejauh ini, persiapan MTQ tingkat Kabupaten Siak yang dipusatkan di Kecamatan Pusako sudah mencapai 60 persen. “Agar semua kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, maka perlu dilakukan penyusunan jadwal yang matang oleh panitia pelaksana,” tutupnya.(wdy)

Related posts

Zul As Hadir di Tengah Para Pemancing Ramah Lingkungan

Celahkotanews

Plt Gubernur Riau Hadiri Setijab Walikota Dumai

Celahkotanews

Viral Dimedia Sosial Bulan Karunia Tulis Surat Untuk Presiden,Minta Kursi Roda

Celahkotanews

Leave a Comment