Berita Terbaru Hukrim

Remaja Di Pulau Burung Di Temukan Sudah Tidak Bernyawa

943414323-meninggal

Ilustrasi
CELAHKOTANEWS.COM,- Tembilahan –  Rusli (14) seorang remaja peria  ditemukan sudah  tidak bernyawa lagi dalam keadaan sudah membusuk yang ditemukan oleh dua orang karyawan  PT RSUP kecamatan pulau Burung, Sabtu (6/6) malam.

Kronoligis penemuan warga perumahan BTN Pintu A 28 desa Pulau Burung kecamatan Pulau Burung ini bermula sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu kedua karyawan ini pulang dari mencari burung di kebun karet Basika Jaya desa Pulau Burung.

“Saat itu kedua saksi ini mencium aroma busuk dan berusaha mencari sumber bau tersebut. Al-hasil, ditemukannya sesosok mayat dengan posisi telungkup di anak parit sekitar lokasi,” terang Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Polres, Iptu Warno Akman, Minggu (7/6).

Setelah ditemukannya mayat itu, kedua saksi ini langsung memberi kabar kepada warga setempat. Ketika itu juga, sejumlah warga menghampiri dan langsung membawa mayat ke salah satu rumah ibadah agama Islam setempat.

Usai dibersihkan, lanjut Warno, pihak Puskesmas setempat melakukan Visum Et Revertum. Dari hasil Visum itu, terdapat tanda lebam di bagian kepala sebelah kiri. Dan mayat itu sampai berita ini dirilis masih diamankan di rumah ibadah tersebut karena pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan kasus ini.

“Nanti setelah selesai baru kita kembalikan mayat itu kepada keluarganya, saat ini kami belum bisa memastikan apa penyebab meninggalnya,” ungkapnya.

Related posts

Penyebab Timbulnya Perselingkuhan

Celahkotanews

Ampuh-Kampar melakukan aksi terkait dugaan kriminalisasi yang dilakukan Bupati Kampar

Celahkotanews

Terima Vonis Hakim, Wabup Non Aktif Pelalawan dan Jaksa Sepakat Cabut Banding

Celahkotanews

Leave a Comment