Berita Terbaru pemerintahan

Ramlan Siregar diLantik Jadi Kepala UPT Terminal Barang Dumai

 

2017-07-21_10-35-41
Terminal Barang Kota Dumai

Celahkotanews.com ||DUMAI- Dinas Perhubungan Kota Dumai melakukan penggantian untuk Kepala UPT Terminal Barang yang selama ini dijabat Indra Syahputra dan digantikan Ramlan Siregar.

Prosesi pelantikan pejabat bedasarkan surat keputusan Walikota Dumai dan secara langsung di pimpin Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Asnar di Kantor Dishub Dumai, Kamis (20/7/17) kemarin.

Usai melantik, Plt Kadishub Dumai Asnar, berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat melakukan aktualisasi diri dengan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Mari bersama-sama kita melaksanakan tugas sesuai Tupoksi serta meningkatkan disiplin kerja guna memberikan layanan prima kepada masyarakat, sehingga mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” pesannya.

Selain itu, Asnar berjanji akan terus melakukan penilaian terhadap kinerja seluruh pejabat dilingkungan Dinas Perhubungan dan berjanji akan terus melakukan evaluasi terhadap capaian kerja masing-masing bagian.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk memberikan penyegaran organisasi. Hal ini telah menjadi suatu kebutuhan dan dinamika pelaksanaan roda pemerintahan,” katanya.

Menurutnya, proses mutasi pejabat merupakan bentuk pembinaan karir kepegawaian yang diharapkan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja di satuan kerja masing-masing.

“Melalui peralihan tugas ini pula para pegawai dapat memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk menjadi bekal jika mendapatkan amanah yang lebih besar lagi,” jelasnya.

Asnar menegaskan, proses penetapan pejabat yang dilantik pada hari ini, tetap mempertimbangkan berbagai aspek secara logis dan objektif, serta memperhatikan profesionalitas. Dan penilaiannya sudah lama dilakukan.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik saya harapkan untuk tidak terjebak dalam situasi yang bersifat rutinitas tetapi harus dapat selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan masyarakat,” paparanya.(RH/CKN)

Related posts

Serius atau Tidak Mengatasi Persoalan Banjir di Kota Dumai

Celahkotanews

Beberapa Sektor OPD Di ROHIL Akan Di tingkatkan

Celahkotanews

Ribuan Pemancing Penuhi Laut Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment