Berita Terbaru Pendidikan

Raih Peringkat Lima, Besok Kelulusan SMP diUmumkan

CelahkotaNEWS.com || Dumai – Pengumuman kelulusan tingkat
SMP di Kota Dumai akan diumumkaan Senin 28 Mei 2018 dimasing masing Sekolah. Seharusnya, pengumuman kelulusan dilaksanakan pada Jumaat 25 Mei 2018 lalu.

Penundaan ini informasi nya karena ada hal-hal tertentu secara teknis di Kementerian Pendidikan sehingga pengumuman kelulusan ditunda beberapa hari.

Untuk diketahui tahun ini Dumai hanya bisa menempati peringkat lima dari 12 daerah di Provinsi Riau. Ada 3481 siswa yang lulus dalam UN tingkat SMP. Nilai rata-rata dari setiap mata ujian berbeda. Paling tinggi nilai Bahasa Indonesia yakni 60,01. Lalu Bahasa Inggris dengan nilai rata-rata 51,21.Matematik dan IPA nilai rata-ratanya yakni 47,17 dan 37,15.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai Syaari belum lama ini kepada celahkotaNews menginginkan
agar peringkat kelulusan tahun ini meningkat yakni masuk lima besar seprovinsi Riau.

Kemudian saat itu juga dia mengimbau kepada seluruh siswa SMP untuk tidak turun ke jalan dengan menggelar konvoi sepeda motor. Apalagi siswa SMP belum memiliki surat izin mengemudi.

Menurut dia, lebih baik siswa menunggu di rumah dan bersujud syukur. “Janganlah turun ke jalan. Mending di rumah sujud syukur dan sungkem kepada orangtua dan guru karena perjalanan masih panjang kedepan.(die)

Penulis : Devie

Editor : Joyebas

Related posts

Terbaik dan Berpretasi, Kenapa Cepat Pergi

Celahkotanews

Persolan RTRW Provinsi Riau Menghambat Investasi Hingga Rp 70 Triliun

Celahkotanews

Dahsyat,Gadis 13 tahun di Setubuhi Teman Ayahnya Hingga Hamil

Celahkotanews

Leave a Comment