Berita Terbaru Politik

Rahmad Banusa : Saya Sudah siap Merubut Kursi Walikota Dumai

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Satu persatu partai politik (parpol) di Kota Dumai mulai membuka pintu bagi para kandidat kepala daerah untuk bertarung pada Pilkada Dumai 2020.

Setelah PDIP dan Nasdem,PPP,PAN,Demokrat kini giliran partai Gerindra melakukan penjaringan bakal calon (BALON) Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai.

Diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai Iskandar.SH.Melalui Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Dumai,Monang.M Simanungkalit.S.sos, penjaringan cawako /cawawako adalah bentuk partisipasi partainya pada perhelatan pesta demokrasi Dumai .Penjaringan dilakukan selama 20 hari mulai 25 Oktober hingga 14 November 2019.

“Sudah ada 19 yang mengambil formulir sedangkan yang mengembalikan hingga hari ini Kamis 14 November 2019 sudah ada 14 Bakal calon yang mengembalikan salah satunya adalah Rahmat Banusa.SH.,” ujar Monang,”Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Kota Dumai.(14/11/2019).

Dari 19 formulir tersebut,lanjutnya, pasangan Rahmad Banusa SH. telah mendaftar dan menyerahkan sendiri berkas pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Dumai.

Rahmad Banusa SH,merupkan salah seorang tokoh dan juga seorang pemgusaha suskses berharap mendapat dukungan dari Gerindra.

“Saya sudah sepakat dengan dengan tim untuk menyerahkan pendaftaran ke Gerindra. Semoga partai ini bisa menjadi salah satu partai yang mendukung saya di Pilkada Dumai 2020,” tegas Rahmad yang di dampingi H.Jaylani.

Selain itu juga Rahmad Banusa.SH usai melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas kepada GoodNEWS82.com (CKN Group) mengatakan,pengembalian berkas serta pendaftaran resmi kepartai Gerindra Kota Dumai.

“Ini adalah bentuk keseriusan kita untuk ikut bertarung pada pilkada Kota Dumai 2020 mendatang,”jelasnya

Rahmad Banusa.SH sebagai bakal calon Walukota Dumai mengaku sudah siap untuk merebut kursi Walikota Dumai periode 2020-2024. Dia juga mengakui bahwa dia bersama tim sudah mulai melakukan pengenalan terhadap masyarakat.

“Setelah kami telah memenuhi jadwal penyerahan berkas pendaftaran kepada partai Gerindra kami sudah mulai melakukan pengenalan, kemungkinan beberapa hari kedepan ini tim kami sudah mulai memasang baliho, ini juga sebagai bentuk pemberitahuan saya kepada masyarakat bahwa saya siap untuk untuk Kota Dumai,” tutur Rahmad Banusa.SH.

Pantau dilapangan terlihat juga suasana humanis dalam penyambutan yang dilakukan Tim penjaringan dari partai Gerindra sehinga suasana terlihat lebih berwanrna. (GN82/ckn)

Penulis : Khairul Iwan
Foto : dok.ckn

Related posts

Ini Kata Kabid Dinas Perumahan Dan Pemukiman Dumai 

Celahkotanews

Tiga Jenazah Penyerangan Polda Riau dimakamkan di Dumai

Celahkotanews

Teliti Sebelum Membeli,BPOM Temukan Barang Kadaluarsa,di Supermarket Kota Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment