Berita Terbaru Hukrim

Pungli,Oknum Dishub dan Security Di tangkap Polisi.

Ilustrasi-Pungli-Jalanan
Foto: ilustrasi

Celahkotanews.com || DUMAI-KAPOLSEK Bukit Kapur sudah hilang kesabaran atas ulah yang dilakukan oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) serta security yang kerap melakukan pemungutan liar (pungli) kepada sopir-sopir truk yang melintas di Jalan Tuanku Tambusai (Perwira,red). Tindakan mereka telah meresahkan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Gerry Indrabayu, Selasa (1/12) mengaku terenyah, sebab masih maraknya aksi pungli di wilayahnya. Selanjut, pihaknya tidak akan main – main dan Tidak akan memberikan ampun kepada pelaku. Serta menindak pungli di Jalan Perwira yang dilakukan unsur oknum Dishub tersebut.

Pungutan liar di Jalan Perwira masih terus berlangsung dan dilakukan pihak Oknum Dishub. Padahal Kapolsek Bukit Kapur telah mengeluarkan imbauan pelarangan melakukan aksi pungli tersebut.

Kata dia lagi, masih membandelnya aksi pungutan liar di Jalan Perwira ini hendaknya tidak terus dibiarkan dan perlu diperingatkan.”Kita akan tegakkan proses hukum, sebab kondisi itu akan memicu animo masyarakat untuk melakukan pungli yang dilakukan oknum Dishub dan security tersebut,”tegasnya.

Dia meminta kepada Pemerintah Kota Dumai agar melakukan penindakan tegas atas aksi yang masih membandel lakukan pungutan liar di Jalan Perwira kedepannya,dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan pungutan liar.(one*1)

Related posts

Duet Pelicin..,Oknum PNS Distanbunhut Tipu Delapan Orang

Celahkotanews

Damkar Tanggani 14 Kasus Kebakaran Pemukiman Hingga Juni

Celahkotanews

Zulmansyah Sekedang,Terpilih Sebagai Ketua PWI Riau

Celahkotanews

Leave a Comment