Berita Terbaru Lingkungan

Punghuni Kos-Kosan Terjaring razia KTP

logolicious_20170927_112656
Razia KTP Di Kos-kosan Kota Dumai /foto : PajohNEWS

 

CelahkotaNEWS.com || Dumai – Pada hari ketiga razia KTP yang dilaksakan Satpol PP Dumai berserta di dampingi Pihak TNI Dan Polri terus saja berlanjut,namun pada hari ketiga ini kos-kosan menjadi salah satu titik sasaran.

Dimulai pada pukul 10:00 wib tim satuan PP Dumai di bagi menjadi dua bagian satu Tim melaksanakan rutin razia di jalan sultan sarif kasim serta satu tim lagi melakukan razia di kos-kosan.(27/09/17)

Pantauan Celahkotanews.com setidaknya ada tiga titik lokasi kos-kosan yang menjadi sasaran diantaranya kos-kosan yang berada dijalan anggur,jalan ombak jembatan sungai dumai dan terakhir kos-kosan jalan sirih.

Tidak sedikit dari penghuni kos yang sebagian besar dihuni para wanita ini diperiksa kartu identitasnya dan tidak sedikit pula diantara mereka yang tidak memilki kartu tanda pegenal,alhasil puluhan diantara mereka di bawa untuk dilakukan pedataan di gedung serba guna jalan soebrantas kota dumai.

Bambang wardoyo Kasat Pol PP Dumai mengatakan,Bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu titik sasaran pada razia yustisi tahun ini.

“Ini memang salah satu sasaran kita,terbukti dari tiga lokasi tersebut banyak di antara penghuni kos-kosan yang belum memiliki KTP,hal inilah yang menjadi salah satu tidakan pendataan kita serta penertiban,”ujar Kasat

KTP merupakan identitas resmi yang diakui oleh negara sebagai bukti kependudukan di negara tersebut.Penerbitan KTP ini hanya dilakukan oleh instansi berwenang dan secara pelaksanaannya dapat berlaku diseluruh wilayah atau daerah negara tersebut.(ckn)

Penulis : Khairul iwan

Editor : Joeyibas

 

 

 

 

 

 

Related posts

PAN Dumai Ingin Raih Enam Kursi Di Pemilu Legislatif 2019

Celahkotanews

Ditabrak Sedan Warga Kelakap Tujuh Tewas di Tempat

Celahkotanews

Direktur PDAM Dumai Tinjau PDAM Bengkalis,Bersama Kadis PUPR

Celahkotanews

Leave a Comment