Berita Terbaru Ekonomi

PT NAGAMAS PALMOIL LESTARI MENGGELAR PASAR MURAH MINYAK GORENG DI KELURAHAN BULUH KASAP KOTA DUMAI

CelahkotaNEWS.com || Dumai – CSR Ekonomi dan Sosial PT.Nagamas Palmoil Lestari menggelar Pasar Murah Minyak Goreng merk Permata di sekitar unit operasional perusahaan.

Kali ini PT. Nagamas Palmoil Lestari menyediakan ribuan liter minyak goreng murah untuk disalurkan kepada masyarakat di Kelurahan Buluh Kasap.

Dimana kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 14 Desember 2018 di Gedung serbaguna LPMK Buluh Kasap, dimulai pada pukul 10.00 wib s/d pukul 14.00 WIB yang disambut antusias oleh masyarakat karena PT. Nagamas Palmoil Lestari menjual migor Permata hanya Rp 7.500 per liter, jauh lebih murah Rp 3.500 per liternya dari harga pasar saat ini yaitu Rp 11.000 per liter.

Pimpinan PT Nagamas Palmoil Lestari, Bp David Siburian dalam sambutannya menyampaikan niat baik perusahaan disetiap menjelang tahun baru menggelar Pasar murah minyak goreng sebagai bukti nyata kepedulian perusahaan membantu perekonomian masyarakat yang ada disekitar lokasi operasional perusahaan.

PT Nagamas sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat, penanaman mangrove dan bantuan buku tulis bagi siswa-siswi sekolah dasar.

Camat Buluh Kasap, Bp Irawan Sukma didampingi Lurah Buluh Kasap Bp Dwi Darma Surya yg turut hadir dalam kegiatan CSR ini mengatakan mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan kedepannya CSR PT Nagamas dapat ditingkatkan untuk membantu perekonomian masyarakat.

Salah seorang warga Kelurahan Buluh Kasap, Bp Annas (50 thn) yang kami temui berkomentar kalau bisa penjualan minyak
goreng murah seperti ini sering-seringlah dibuat biar kami bisa beli minyak goreng murah setiap saat ujarnya sambil tersenyum. (rls)

Related posts

Menjaga Lingkungan,Gelar Apel Pasukan Operasi Bina Karuna Siak 2017 Tingkatkan Penanganan Karlahut

Celahkotanews

Tega, Bayi Tak Berdosa di Tinggal Di Pingir Jalan Cut Nyak Dien Dumai

Celahkotanews

Telan Anggaran APBB 86 Myar Gedung Daerah Bengklis Baru siap 70 Persen

Celahkotanews

Leave a Comment