Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

Proyek Infrastruktur Jangan ‘Asal Jadi ‘

CelahkotaNEWS.com || Dumai – Guna mewujudkan pemerataan pembangunan yang benar-benar menyentuh dan bisa dinikmati/dimanfaatkan, masyarakat berharap proyek yang dikerjakan pihak kontraktor tidak asal-asalan, harus memperhatikan kualitas pekerjaan.
Seperti disampaikan salah satu tokoh masyarakat Jimmy sangat menekankan kepada kontraktor pemegang proyek agar menggerjakan perbaikan infrastruktur jangan asal jadi saja , tolong diperhatikan kualitas dan mutu ketahanan nya.
Jangan sampai jalan tersebut baru diperbaiki namun cepat sekali rusak , khusus didaerah rawan tergenang banjir seperti  proyek Sultan Syarif Kasim, Kelakap Tujuh yang sedang berjalan saat ini .
Menurut dia   infrastruktur itu dipakai untuk  waktu yanh lama namun miris banyak  proyek infrastruktur yang dikerjakan kontraktor malah  asal jadi seperti jalan Protokol  Sudirman yang kondisi jalannya saat ini  banyak  rusak padahal belum lama ini dilakukan perbaikan / ditampal.
Olehkarena itu  sebagai warga Dumai sangat berharap agar dinas terkait  mengawasi kinerja kontraktor, jangan hanya duduk dikantor saja menunggu laporan.

Cek kelapangan apakah sudah sesuai standar atau belum.

Sementara Wakil Walikota Dumai Ekoa Suharjo juga mengingatkan agar dinas PUPR mengawasi kinerja dari kontraktor dilapangan, agar kualitas infrastruktur benar benar bermutu.

Disamping itu peranan masyarakat juga diharapkan untuk ikut serta mengawasi .(pie)

Penulis : Depie

Editor : Depie

 

Related posts

GNPK RI Hadir diKota Medan Berikan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Korupsi

Celahkotanews

Plt Gubernur Riau Hadiri Setijab Walikota Dumai

Celahkotanews

Pemko Bangun Sinergisitas Dengan Pers dan Perusahaan di Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment