Berita Terbaru Politik

Prostitusi Marak di Perhotelan, Dewan Cabut Izinnya!

11srirubianti
Sri Rubiyanti, anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru

Celahkotanews.com || PEKANBARU – Akhir-akhir ini kasus prostitusi sedang marak terjadi di Kota Pekanbaru. Terakhir yang diungkap oleh Resor Kota Pekanbaru di Hotel SCA Pekanbaru yang secara terang-terangan menyediakan jasa pemuas napsu para lelaki hidung belang.

Atas kondisi tersebut, Sri Rubiyanti, anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru angakat bicara. Menurutnya kejadian tersebut jadi pukulan keras buat pemerintah kota Pekanbaru yang memiliki visi misi menjadikan Pekanbaru sebagai Kota Madani

“Kita sangat sayangkan hal ini terus terjadi Kota Pekanbaru, padahal kita sama-sama ketahui Kota Pekanbaru punya visi yang bagus yakni menjadikan Pekanbaru sebagai kota madani. Atas adanya dugaan prostitusi di hotel tersebut, kita minta tindakan tegas dari Pemko Pekanbaru,” ujar Sri Rubiyanti, Senin (2/11/2015).

Politisi Gerindra ini juga dengan tegas meminta Pemko untuk meninjau ulang izin hotel tersebut dan jika terbukti menyalahi aturan pemko diminta memberi sanksi tegas.

“Kita dengar pihak kepolisian sudah mengantogi bukti kuat di hotel tersebut, dimana pihak hotel menyediakan ratusan wanita untuk diajak kencan. Bahkan pengelola menyiapkan kamar “khusus” serta menyiapkan alat kontrasepsi, inikan sudah tidak betul lagi. Kita minta Pemko bertindak tegas, tinjau ulang izin hotel tersebut, kalau perlu cabut saja izinnya,” tegasnya.

Pasalnya menurut Ruby lagi, kasus prostitusi ini sudah sangat meresahkan masyarakat dan jika tidak diberi sanksi tegas dikhawatirkan peristiwa tersebut akan terulang kembali. “Kita minta masalah ini ditanggapi serius oleh pemko, agar tak ada lagi hotel-hotel di Pekanbaru yang berbuat sama,” pungkasnya.(hr)

Related posts

Serapan APBD Dumai Baru 50 Persen

Celahkotanews

Penilaian Internal Polri Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Polres Dumai

Ckn

Jika Bisa Bicara, Kasur Itu Akan Bongkar Ulah Bejat Ayah pada Anak Tiri di Kamar

Ckn

Leave a Comment