Politik

Prabowo disambut Ribuan Pendukung

PEKANBARU – Bertempat di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Rabu (13/3/2019) pukul 11.00 WIB calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut ribuan pendukungnya. Mulai dari emak-emak, hingga pria dewasa.

Dikutip dari halaman Halloriau.com , Dalam sambutan pidatonya di depan ribuan masyarakat Kota Pekanbaru, Prabowo mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan luar biasa yang tidak kalah dengan daerah lain.

“Saya melihat semangat yang dimiliki rakyat Riau sangat luar biasa sekali dan kental dengan Adat Melayunya. Sampai di sini saya langaung diberi tanjak,” pujinya.

Menurut Prabowo, rakyat Indonesia kini sudah bangkit kembali dari kebodohan yang diberikan oleh elit di Jakarta. Dia menuturkan, selama ini negara Indonesia dikuasai pemimpin yang berhati beku.

“Dengan memberi sedikit uang dan menyogok mereka (Elit, red), sudah bisa mengatur rakyat Indonesia dan mencuri hasil kekayaan kita,” tegasnya.

Sebagai contoh di Provinsi Riau, Prabowo menuturkan hasil kekayaan yang dimiliki Riau sudah banyak berlimpah ruah. Namun katanya, masih banyak ditemukan masyarakat Riau belum mendapatkan pekerjaan yang layak.

“Kalau saya liat, hasil di Riau seperti kelapa sawit, karet, kayu dan migas juga, mungkin paling terbanyak di Sumatera. Tapi kenapa masyarakatnya tidak bekerja,” sebutnya.

Dalam kegiatannya ‘Menyapa Riau’, hadir di Kota Pekanbaru, Probowo memberikan semangat kepada masyarakat untuk melakukan perobahan dini. Dia menilai elit di Jakarta telah gagal mengelola perekonomian Indonesia.

“Selama ini perekonomian kita selalu diarahkan keluar. Lantas apa yang tinggal, dimana keuntungan semua hasil kekayaan Riau. Kini negara kita terlalu banyak korupsi dan koruptornya,” ungkapnya.(HRC)

Sumber : Halloriau.com

Related posts

Agus Widayat-Maman Supriadi Daftar KPU Dumai”Tito gito jadi ketua tim sukses”

Celahkotanews

Diprediksi APBD-P 2015 Capai Rp1,8 T

Celahkotanews

Guspian Anak Tukang Becak Nahodai DPD KNPI Kota Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment