Berita Terbaru Lingkungan

Pos Retribusi Terminal Barang Pembantu Bukit Timah di Pindahkan Ke Wan Amir

logolicious_20170408_102042
Bambang Sumanti : Kadis Perhubungan Kota Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Lama tidak terdengar upaya Pemeri tah Kota Dumai melalui Iganisasi Perangkat Daerah (OPD)Dinas Perhubungan Kota Dumai Untuk mengupayakan pendapatan daerah melalui sektor retribusi terminal.

Dengan telah berdiri lamanya pos retribusi terminal barang bukit timah yang mengatur keluar masuknya mobil-mobil pengangkut CPO kini di pindahkan Ke jalan wan amir Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai.

Seyogyanya pos teminal barang pembantu berfungsi sebagai untuk menarik retribusi.Bambang Sumateri Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai di hubungi Celahkotanews.com melalui sambungan telepon mengatakan bahwa terminal barang pembatu yang berada di jalan Wan Amir masih sebatas uji coba kelayakannya dalam satu bulan kedepan ini, serta masih dalam evalusi kelayakan.

” Dalam satu bulan kedepan  terminal barang pembatu jalan wan amir masih di evalusi kelayakanya,dan hal ini masih dalam tahap uji coba namun jika memang memungkinkan maka terminal barang pembantu tersebut akan dilanjutkan,” Kata Bambang Sumanteri,(07/04/17)kemarin.

Bambang juga mejelaskan terkait Pembanguan secara permanen terminak barang pembantu di jaln parit kitang Kecamatan Sungai Sembilan dan hal ini masih dalam tahap perencanaan.

“Jika Jalan parit kitang selesai di bangun Pemerintah Kota Dumai akan membangun secara permanen terminal barang pembantu,ini masih dalam Perencanaan,”Jelas Bambang Sumateri

Pos retribusi terminal barang pembantu yang berada di jalan Wan amir masih bersipat meyewa lahan, di pindahkanya pos retribusi terminal barang pembantu dari jalan gatit subroti Bukit timah ke jalan Wan amir sebagai salah satu upaya untuk megatasi kemacetan.

Dengan telah berpindahnya pos retribusi terminal barang pembantu ke jalan Wan Amir,pos yang lama akan di jadi sebgai pos pengendalian lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Dumai.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan

Editor : Ckn

 

Related posts

Dibalik tewasnya tika Polisi Temukan tulisan “Bukan Untuk membagi hati”

Celahkotanews

Di Duga Positif Konsumsi Narkoba, Tiga Pekerja Hiburan Malam Terjaring Operasi Gabungan

Celahkotanews

Jumlah Pemohon Rekam Data E-KTP Pekanbaru Membludak

Celahkotanews

Leave a Comment