Berita Terbaru Lingkungan

Polwan Cantik Asli Kota Dumai,Bripda.Destry Sitorus Yang Bertugas Di Unit Reskrim Polsek Dumai Timur

IMG_20151120_102645_edit
Bripda.Destry Sitorus, Anggota Polwan Unit Reskrim Polsek Dumai Timur (Dok.Celahkotanews.com ) 21/11/15

Bripda.Destry Sitorus : Tulus,Ikhlas,aenyum dalam Mengayomi Masyrakat

Celahkotanews.com || Dumai Bripda Destry sitorus,salah satu di antara sekian banyak Polwan yang bertugas Di satuan kepolisian Sektor Dumai timur ini,namun Polwan yang berwajah cantik ini, tidak mau menyerah begitu saja dalam suka duka menjalankan tugas sehari- harinya sebagai seorang Anggota kepolisian,Berangkat dari cita citanya dari kecil ingin menjadi Polisi yang telah lama jatuh cinta terhadap dunia Pekerjaan sebagai Pengayom masyarakat.Bripda Destry Sitorus ia menjadi seorang Polwan memang masih tergolong Baru lebih kurang satu tahun menjadi anggota polisi Namun suka dan duka yang ia hadapi Telah banyak terlaksana Di sela kesibukannya kepada celahkotanews.com. Ia mengatakan
“Bripda Destry sitorus mengatakan bekerja di kepolisian itu enak dan mengasyikkan yang penting dijalani dengan senang dan ikhlas semuanya pasti berjalan lancar,”ujar Polwan Berparas cantik ini

IMG_20151119_104011_edit
Bripda.Destry Sitorus mengatur Lalu lintas di jalan Jend.Sudirman dalam Kegiatan Razia KTP. Pemko Dumai 21/11/15 (Dok.celahkotanews.com)

Destry Juga mengungkapkan,Menjadi anggota polisi harus siap kapan pun itulah tugas seorang polisi,”terang wanita Anak Ketiga dari empat bersaudara tersebut.

Selaku anak asli Kota Dumai dan kelahiran Dumai Destry tentunya memberikan dan berharap dapat mengayomi Masyarakat Dengan Tulus tentunya dengan sebaik- Baiknya,terang wanita berumur 20 tahun ini.

IMG_20151119_095231
Bripda.Destry Sitorus. Tulus,ikhlas,aerta senyum Mengayomi Masyarakat (Dok.celahkotanews.com)

Kesiap siagaan Anggota Polwan dari Unit Reskrim Polsek Dumai Timur ini Dalam Menjaga keamanan, dalam mengamankan kelangsungan Setiap Kegiatan patut diacungkan jempol.
Hampir Di setiap Kegiatan-kegiatan Polwan yang Berparas jelita ini selalu ada bersiaga dan siap melayani masyarakat,namun ia tetap berusaha ramah dan suka senyum Kepada masyarakat,Hal ini juga membuat salah seorang jurnalis celahkotanews.com Pun ikut kepincut dengan keramahanya.(one*1)

Laporan : Khairul iwan

 

Related posts

Fenomena Pilkada Serentak Banyak Mesin Partai Tidak Berjalan,Dukung Paslon Lain

Celahkotanews

HUT Ke 16 Dharma Wanita Kota Dumai,Taja Lomba Hymne dan Mars Sekota Dumai

Celahkotanews

Digerebek, 7 Pasangan Diangkut Polisi Dari Kafe “Esek-Esek” 

Celahkotanews

Leave a Comment