Advetorial Berita Terbaru

PN Dumai Adakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera

Exif_JPEG_420

Celahkotanews.com – Jum’at 16 Desember 2016 pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang Sidang Kantor Pengadilan Negeri Kelas 1B dumai diadakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengadilan Negeri Kelas 1B Dumai Bapak , Sahat Udut Martua Hutagalung SH., MH., yang sebelumnya bertugas di Pengadilan negeri Pekanbaru sebagai Rapat.
Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan negeri Dumai Kelas 1B  Bapak TUMPAL SAGALA, SH.,MH. berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor : 1631/DJU/SK/KP04.5/10/2016 tanggal 17 Oktober 2016, bertindak sebagai saksi pada Pengambilan Sumpah Jabatan adalah Hakim negeri Pengadilan negeri Kelas 1B Dumai Hamdayani SH.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dihadiri oleh Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Dumai Kamari SH, kapolres Dumai Donal H.Ginting, Para Hakim tinggi dari Jakarta, serta Dari oraganisasi pemuda pancasila kota dumai, seluruh pejabat dan staf Pengadilan negeri Kelas 1B dumai serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan negeri Kelas 1B Dumai Bapak  TUMPAL SAGALA, SH.,MH. mengucapkan Selamat kepada Bapak Sahat Udut Martua Hutagalung SH. MH, atas penyumpahan dan pelantikan sebagai Panitera Pengadilan negeri Kelas 1B dumai.

Diakhir sambutannya beliau memberikan pepatah  kepada panitera yang baru mengatakan ” Tak ada gading yang tak retak,dan Tidak ada satupun yang sempurna.Tentunya kecuali Allah yang maha sempurna.untuk itu jaga lah amanah ini agar bisa memberikan keadilan bagi masyarakat indonesia.

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara Foto kehormatan dan Ucapan selamat serta ramah tamah keluarga besar Pengadilan negeri Kelas 1B Dumai bersama Panitera yang baru.***

pengadilan-6

pengadilan-4

pengadilan-5     pengadilan-2

Keterangan Foto :

Tanda Tangan SK Baru Ketua Panitera                                Ketua Pengadilan Negeri Dumai

Sahat Udut Martua Hutagalung SH.MH.                                   TUMPAL SAGALA SH.MH

 

  • Foto Bersama Dengan Ketua Panitera Baru bersama Kapolres Dumai Dan Kejasaan Negeri (Kajari) Dumai
  • Foto Bersama Dengan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Dumai dan Bersama keluarga besar Pengadilan Negeri kelas 1B Dumai

 

 

Related posts

Kota Pelabuhan, Perdagangan dan Industri DUMAI Miliki Potensi yang Besar

Celahkotanews

Wako Resmikan Kantor UEK-SP Basilam Makmur, Dana Bergulir Capai Rp 9,4 Milyar

Celahkotanews

Disdukcapil Dumai Raih Penghargaan Tingkat Nasional, Pelayanan KTP-el

Celahkotanews

Leave a Comment