Berita Terbaru Politik

Pleno KPU Dumai Tetapkan 175.766 DPS

CelahkotaNEWS.com ||Dumai – Komisioner KPU Kota Dumai melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu tahun 2019 pada Minggu (17/6/2018) di Hotel Comforta Dumai, dalam pleno hingga sore itu menetapkan jumlah DPS sebanyak 175.766 pemilih.

Rapat Pleno dipimpin Ketua Komisioner KPU Dumai Darwis S.Ag dihadiri anggota KPU, Edi Indra, Robi Aslam, Siti Khodijah dan Kurnia Ningsih, dihadiri Panwaslu Kota Dumai, Partai politik peserta Pemilu dan PPK se Kota Dumai.

Jumlah pemilih tersebut tersebar di 33 Kelurahan, 840 TPS dan 7 Kecamatan se Kota Dumai. Proses pleno dilakukan dengan pembacaan hasil rekapitulasi data hasil pleno di tujuh PPK , kemudian dilakukan rekapitulasi oleh KPU Dumai.

Sebagaimana dalam pleno jumlah pemilih dari DPT Pemilu 2018 sebanyak 171. 394, pemilih pemula tercatat 4.372 sehingga total pemilih sementara untuk Pemilu 2019 sebanyak 175.766 pemilih.

Acara diakhiri dengan pembacaan rekapitulasi dan pemberian rekapitulasi berita acara kepada Panwaslu Kota Dumai dan Parpol peserta Pemilu.(***)

 

Related posts

Modus Baru,Bawa Sabu Gunakan Mobil Plat Merah Supir Kadisnaker Dumai Diciduk Polisi

Celahkotanews

Terjaring Sidak BKD Dumai 6 Orang PNS Berada di Tempat Hiburan Saat Jam Kerja

Celahkotanews

Sejumlah Ruas Jalan Utama Dikota Dumai Kembali Berlubang

Celahkotanews

Leave a Comment