Berita Terbaru Politik

PKB Riau Resmi Dukung 4 Jagoan Ini di Pilkada

71251779794-ade_agus_hartanto

 

Pekanbaru, inforiau.co – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini, DPP PKB Keluarkan surat rekomendasi dukungan untuk Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kepulauan Meranti, Kuansing dan Kota Dumai.
“SK nya sudah keluar beberapa hari yang lalu. Untuk Rohul ?PKB mendukung Hafitz Syukri, Meranti Pak Irwan Nasir, Kuansing Pak Mardjan Ustha dan Muslim,” kata Ade Agus Hartanto, Sekretaris DPW PKB Riau kepada wartawan, Jum’at (3/7).

Ia memaparkan, untuk Kota Dumai PKB mendukung Zulkifli AS dengan Eko Suhardjo.? Kemudian untuk kabupaten/kota yang lain, rekomendasi DPP PKB diharapkan bisa keluar dalam waktu dekat.

“Untuk Siak dan Pelalawan serta kabupaten yang lain, kita harapkan tanggal besok (hari ini, red), SK DPP sudah keluar. Secepatnya, apalagi kita bakal fokus menghadapi lebaran,” ungkap anggota Komisi E DPRD Riau ini.?

Dengan dikeluarkannya SK DPP tersebut, ia menghimbau kepada seluruh kader PKB di kabupaten/kota yang dimaksud, agar merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan kepala daerah yang sudah diputuskan partai.?

?“Rapatkan barisan secara bersama untuk memenangkan calon yang telah diputuskan partai. Jika ada kader yang tidak mendukung putusan partai, maka bakal ada sanksi partai yang dijatuhkan kepadanya, bisa berupa sanksi ringan sampai pencopotan keanggotaan partai,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, tahun ini ada sembilan kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada di Riau. Sembilan kabupaten/kota tersebut yakni, Kabupaten Rohul, Rokan Hilir, Kuansing, Pelalawan, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Inderagiri Hulu dan Kota Dumai.

Related posts

Waw..Nama Kapolres Dumai Dicatut Penipu

Celahkotanews

Gubri Lantik Syahrial Abdi Resmi jadi Pj Bupati Kampar

Celahkotanews

KLH Dumai Siapkan Tim Gabungan Untuk Sambut Penilaian Adipura 

Celahkotanews

Leave a Comment