Berita Terbaru Hukrim

Pilu,Pasang Janur Kuning Berakhir Tewas Tersengat Listrik

2017-03-21_13-38-03

Celahkotanews.com || Dumai   – Malang tak berbau. Begitulah yang terjadi  pada Prima (28) warga Jalan Yaktapena Gg Bahari, Kelurahan Bukit, Timah Kecamatan Dumai Selatan, tewas terkena sengatan listrik saat hendak memasang umbul – umbul janur kuning persepsi tetangganya Senin (20/3) sekira pukul 04.30Wib kemarin.

Informasi  dihimpun  saat itu prima (korban red) bersama temannya hendak memasang umbul – umbul janur kuning menggunakan satu batang bambu untuk menandakan pesta pernikahan anak dari Marzuki (saksi red) di TKP, tiba – tiba tanpa di sengaja bambu menyentuh kabel listrik yang bertegangan tinggi.

Insiden itupun tak dapat terelakan, sehingga korban tersengat arus listrik yang mengakibatkan korban terpental dan terjatuh melihat kejadian tersebut saksi meminta bantuan kepada masyarakat sekitar guna memberikan pertolongan kepada korban. Sekira jam 05.00 wib korban dibawa ke Rumah Sakit PT. Pertamina RU II Dumai sesampainya di Rumah Sakit PT. Pertamina Ru II Dumai korban dinyatakan oleh dokter telah meninggal dunia.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Dumai Barat Kompol S Manulang. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi  tepatnya di Jalan Yaktapena Gg Bahari, Kelurahan Bukit, Timah Kecamatan Dumai Selatan. Korban dinyatakan meninggal dunia. “Saat kejadian korban sempat dilarikan ke rumah sakit PT. Pertamina RU II Dumai, setelah di pastikan tidak bernyawa korban dibawa kerumah duka untuk di semayamkan,”tutupnya.(ckn)

Penulis : Bolki

Editor : Ckn

Related posts

Satu Korban Pesawat Milik Polri Jatuh Diterbangkan ke Batam, Pencarian Dilanjutkan

Celahkotanews

Dua Mantan Petinggi Pelindo Dumai Jalani Sidang Korupsi

Celahkotanews

Tidak Ada Uang,Untuk Kepala Dinas dan Kepala Bagian yang akan Mendapatkan Posisi

Celahkotanews

Leave a Comment