Berita Terbaru Ekonomi

PGN Tampil Beda di Dumai EXPO 2019

celahkotaNEWS.com || DUMAI – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) ambil andil serta tampil beda dalam memeriahkan pelaksanaan Dumai Expo 2019 sempena peringatan hari jadi ke 20 Kota Dumai, yaitu dengan membuka stand pameran di lapangan Bukit Gelanggang, Sabtu (31/08/2019) malam.

Keikutsertaan PGN bukan hanya memeriahkan perayaan puncak HUT Kota Dumai, melainkan juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan gas bumi kepada masyarakat umum yang akan beroperasi di Kota Dumai.

“Ini merupakan salah satu suport kita dalam ikut memeriahkan HUT Kota Dumai dengan membentuk stand pameran dipelaksanaan Dumai Expo 2019,” ujar Sales Area Head PGN Pekanbaru-Dumai, Arief Nurrachman disela-sela kegiatan kunjungan Walikota Dumai Zulkifli As usai pembukaan Dumai Expo 2019.

Menurutnya, dalam even tahunan Kota Dumai itu juga dimanfaatkan sebagai sarana PGN mensosialisasikan gas bumi kepada masyarakat. Dimana saat ini penyaluran gas rumah tangga masih dalam proses.

Selain itu lanjut Arief menjelaskan, mengingat sejumlah proyek yang akan dilaksanakan di Kota Dumai, salah satunya proyek Sayang Ibu sebagai salah satu program yang nantinya mengaliri sedikitnya 100 sambungan gas rumah tangga di Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Bintan, Kota Dumai.

Untuk itu ia menambahkan, melalui kegiatan ini dimanfaatkan sebagai sarana menginformasi gas bumi kepada masyarakat, baik itu mulai dari proses penyaluran hingga manfaat yang diperoleh dari penggunaan gas bumi itu sendiri.(ckn)

Related posts

Dua Mantan Petinggi Pelindo Dumai Jalani Sidang Korupsi

Celahkotanews

Alamak.. Kenakalan Remaja Sudah Berstatus ‘Gawat Darurat’  

Celahkotanews

Dijadwalkan Naskah UN Tiba 29 Maret

Celahkotanews

Leave a Comment