Berita Terbaru Lingkungan

Petugas Security PT.Banusa Siaga Titik Api di Kelurahan Pelintung Dumai

PhotoLab_20160422_153033
Security Banusa Siaga Titik Api dikelurahan Pelintung 22/04/16

Celahkotanews.com || Dumai – Kerja keras satuan jasa keamanan di kawasan Industri Wilmar Pelintung tetap siaga Menjaga lahan yang berada di kawasan industri tersebut dan sekitarnya.
Jasa keamanan atau security secara telah di Bina dari PT.Bahana Naluri Nusantara (Banusa) ini bukan saja menjaga keamanan kawasan dan aset Perusahan kawan industri Pelintung khusus Wilmar, Melainkan juga tetap siaga titik api bersama TNI.

Sebagai anggota petugas keamanan hal ini sudah tentu para petugas ini siap dari segala hal yang kemungkinan terjadi,termasuk siaga titik apai dan karhutla.
Para petugas jasa keamanan ini pula dalam melaksanakan tugas kesehariannya mereka tentunya telah di bina secara matang dan Provisional.

PhotoLab_20160420_135240
Rahmad : Pimpinan PT.Bahana Naluri Nusantara (Banusa) Dumai

 

Rahmad Direktur Utama PT.Banusa Berbincang Bersama celahkotanews.com mengatakan
” Sebagai jasa Keamanan dan petugas kami tentunya sudah terlatih dan terdidik di selagala sisi termasuk siaga titik apai karhutla Bersama TNI,di kawasan Industri Pelintung ini,dalam hal ini tentunya kami juga di tunjuk untuk Proporsional dalam menjalankan tugas Jasa keamanan,hal ini sudah tentu menjadi kewajiban bagi kami,selain itu kami juga tentunya sebagai bentuk Kepedulian kami terhadap karhutla yang beberapa waktu belakangan ini sering terjadi Khusnya di kota dumai.” Terang Rahmad, 22/04/16

Sejauh itu Pula Marwan humas PT.Wilmar Dumai menjelaskan” Keberadaan Petugas jasa kemanan dari Banusa ini sangat membantu kami selain para petugas yang proporsional mereka juga mengerti dengan tugas dan tanggung jawab mereka,saat ini.mereka juga siaga Titik api Bersama anggota TNI si kelurahan Pelintung ini.” jelas Marwan.
Sebagaimana yang kita ketahui Pula PT.Bahana Naluri Nusantara (Banusa) Merupakan salah satu Perusahaan Jasa keamanan terbesar Di kota dumai tak heran pula jika banyak Perusahaan – Perusahaan dan Perhotelan Di kota dumai memakai jasa keamanan dari PT.Banusa tersebut. ( C1)

Laporan : Khairul Iwan

Related posts

Karhulta Mulai Selimuti Kota Dumai, Masyarakat Kurangi Aktivitas Luar

Celahkotanews

Jangan Seperti Pohon Kering Tempat Sang Pungguk Melepas Rindu

Celahkotanews

Persolan RTRW Provinsi Riau Menghambat Investasi Hingga Rp 70 Triliun

Celahkotanews

Leave a Comment