Berita Terbaru Lingkungan

Persiapan Pelantikan 34 Ranting Pemuda Pancasila Se Kota Dumai

2016-09-22_14-25-59
Persiapan Pelantikan 34 Ranting Pemuda Pancasila Se Kota Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai, Provinsi Riau mempunyai hajad besar dalam memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 57 dengan menggelar pelantikan akbar 34 ranting serta rangkaian acara lainnya.

Untuk itu MPC PP Kota Dumai semakin berbenah dalam mempersiapkan pelantikan pengurusnya yang rencana akan dilaksanakan 28 Oktober mendatang di Lapangan Bukit Gelanggang. Dalam pelantikan itu, akan ikut dilantik juga beberapa Lembaga yang dibawah naungan MPC PP Kota Dumai.

Hal itu disampaikan ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir didampingi beberapa pengurus inti lainnya Roby sapaan akrabnya pada kamis 22/09.

Roby menjelaskan jumlah total pengurus setiap ranting 25 orang dan keseluruhan mencapai orang 850 orang serta ditambah pengurus lembaga PP.

“Kita kedepan kader PP dapat  membangun citra PP dikalangan Masyarakat yang selama ini banyak diidentikkan dengan premanisme, padahal PP lebih mementingkan negosiasi dan mengedepankan prinsip bijak untuk menyikapi berbagai persoalan yang ada di Masyarakat,” harap Roby.(ckn)

 

Related posts

Perkuat Silaturahmi, Tiga Perusahaan Daerah Gelar Halal Bihalal

Celahkotanews

Dinkes Riau Giatkan Pembekalan Tenaga Farmasi Tentang Vaksin

Celahkotanews

Nilai Tukar Rupiah Menguat Jelang Rilis Data Neraca Dagang dan Bunga BI

Celahkotanews

Leave a Comment