Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan

Penyejuk Hati

CelahkotaNEWS.com || Tuhan tak akan pernah mengambil sesuatu darimu, tanpa maksud menggantikannya dengan sesuatu yg jauh lebih baik. Percayalah.
Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Jangan iri apa yang orang lain miliki. Bersyukurlah! Ingin lebih? Berusahalah!
Selalu ada pelajaran dibalik setiap kejadian. Jangan anggap masalah sebagai musibah, tapi carilah hikmah dan jangan menyerah.

Kita melakukan ini karena tak menyadari bahwa kita adalah apa yang kita lakukan, bukan apa yang orang lain pikirkan. Kita adalah siapa diri kita, bukan orang lain.
Di dunia yang terus berubah ini, tetaplah menjadi dirimu sendiri. Dan percayalah, bahwa siapapun dirimu, selama kamu bangga akan dirimu, kamu akan selalu terlihat baik di mata mereka yang sungguh mengenalmu.
So, jangan biarkan apa yang dikatakan orang lain tentangmu mengambil alih hidupmu.
Mereka yang gagal hanyah mereka yang berhenti mencoba.

Tuhan punya 3 cara untuk menjawab doamu: YA, Dia berikan maumu.TIDAK, Dia berikan yang lbh baik.TUNGGU, Dia berikan yang terbaik.

Jika Anda ingin berbahagia selama satu jam, silakan tidur siang.Jika Anda ingin berbahagia selama satu hari, pergilah berpiknik. Bila Anda ingin berbahagia seminggu, pergilah berlibur. Bila Anda ingin berbahagia selama sebulan, menikahlah. Bila Anda ingin berbahagia selama setahun, warisilah kekayaan. Jika Anda ingin berbahagia seumur hidup, cintailah pekerjaan Anda.

Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba. Perjalanan sejauh 1000 mil dimulai dengan 1 langkah.
( Sesuatu Yang Besar Dimulai dari sesuatu yang Kecil )

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum – jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Meskipun melakukan kesalahan dalam tindakan, namun jika didasari dgn niat baik, pasti Tuhan akan menunjukkan jalan yg terbaik.

Jangan pernah meremehkan orang lain, terkadang orang yg kamu butuhkan adalah mereka yg pernah kamu remehkan. Tetap rendah hati.
Hanya karena seseorang pernah melakukan salah di masa lalu, tak berarti dia tak bisa lakukan hal yg baik saat ini.

Menghormati org yg lbh “tinggi” darimu, itu biasa. Menghormati org yg lbh “rendah” darimu, itu luar biasa.

Kamu tak akan pernah tahu jika kamu tak mencobanya
Ketika Tuhan memberimu masalah, Dia tahu bahwa kamu pasti bisa melaluinya. Mungkin akan ada luka, tapi itu semua buatmu dewasa.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, pdhl tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Syukuri setiap kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya
Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.

Kebanyakan orang tak mau melepaskan apa yg sudah pergi. Itulah yg membuat masalah menjadi berat.

Jangan mengeluh tentang harimu. Setiap harimu mungkin tak baik, namun percayalah ada sesuatu yg baik di setiap harimu.

Kenali dirimu sendiri dulu sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain?

Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.

Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yg masih kurang beruntung.

Kamu tak akan dapatkan apa yang kamu inginkan, jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yang kamu miliki saat ini tak cukup bagimu.

Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan.

Jgn hitung brp kali org menyakiti & meninggalkanmu, tp brp kali kau menyakiti Tuhan & Ia tdk prnh meninggalkanmu

Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan
Jangan sesali sesuatu yg telah berakhir, meskipun itu baik. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yg mungkin lebih baik.

Jangan pernah meremehkan orang lain, terkadang orang yg kamu butuhkan adalah mereka yg pernah kamu remehkan. Tetap rendah hati.
Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan.

Seorang yang bijaksana selalu mampu mengakui kesalahannya, mengambil hikmahnya dan berusaha keras memperbaikinya.

Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

Org bs berkata apapun tentang kamu. Tp siapa dirimu sebenarnya, hny kamu yg tahu, & hny kamu yg menentukan.

Self‐ trust is the first secret of success – Percaya diri adalah rahasia pertama sebuah kesuksesan.
Hanya mereka yang berani menghadapi kegagalan besar mampu meraih keberhasilan besar
aku marah karena tidak memiliki sepatu. Kemudian aku bertemu dengan orang yang tidak punya kaki.

Sumber : http://ceritapenyejukhati.blogspot.com/p/kata-kata-motivasi.html?m=1

Related posts

Mulai Langka, Warga Kesulitan Beli Tabung LPG 3 Kg

Celahkotanews

KIP Riau Mencatat 2 SKPD di Pemko Dumai Tak Transparan

Celahkotanews

Bapenda Dan Sat POL PP Dumai Turunkan Reklame Dan Spanduk Yang Tak Taat Aturan

Celahkotanews

Leave a Comment