Berita Terbaru Lingkungan

Penuhi Tuntutan Masyarakat, PT.Semen Padang laksanakan Pengobatan Gratis

celahkotaNEWS.com (CKN) || DUMAI – Dampak operasional PT Semen Padang di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan mengundang berbagai tuntutan masyarakat,terutama masalah kesehatan.

Debu yang selama ini mengancam kesehatan sangat dirasakan oleh warga sekitar hal ini tidak terlepat dari dampat operational PT.SEMEN PADANG,tuntutan dan keresaham warga bukan tanpa alasan karena debu yang berterbangan selalu mengancam kesehatannwarga.

Melihat dan mendengarkan keluhan warga PT.Semen padang Dumai yang merupakan juga salah satu Badan Usaha milik negara (BUMN ) Akhirnya melakukan pemeriksaan dan melaksakan pengobatan gratis bagi warga bamgsal aceh.

Pemeriksaan dan pengobatan Gratis dilaksakan di RT 04,RT 03,RT 05, RT 06, RT 01 dan RT 02 pada hari selasa tgl 21 Januari 2020.Kegiatan mulai dari pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 250 Warga dan terdiri 3 orang Dokter,2 perawat serta 1 orang apoteker untuk melayani pongibatan dan pemeriksaa warga.

Kegiatan tersebut juga dibuka dan dihadiri Lurah bangsal Aceh ,LPMK, Forum RT, RT, Babikantibmas, Babinsa serta tokoh tokoh masyarakat di Kel. Bangsal aceh.

Management PT.Semen Padang Dumai memgatkan kegiatan tersebut sebagai wujud program kepedulian CSR perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan Unit Of Dumai plant PT Semen Padang.

Di samping program pemeriksaan dan pengobatan gratis PT. Semen Padang juga akan memberi bantuan berupa pengadaan air bersih dengan penambahan 4 buah tandon air kapasitas 2 ton bersamaan dgn kedudukan dari tandon tersebut, utk masyarakat yg ada di RT 4…tandon/Tanki tersebut akan didistribusikan ke lokasi yg akan di tentukan oleh RT 04.

Kedepan pihak PT. Semen Padang akan bersinergi lagi untuk menggelar berbagai kegiatan sosial yang akan melibatkan lurah dan unsur masyarakat di Kel bangsal Aceh pada khususnya.(CKN/rls)

Editor : Khairul Iwan

Related posts

Wakil Ketua MPR H.M. Widayat Nur Wahid Kunjungi Dumai

Celahkotanews

Ini 4 Risiko Akibat Pneumonia yang Tak Diobati

Ckn

Dibuang Sayang DiBakar Hangus Mending Dibawa Pulang

Celahkotanews

Leave a Comment