Berita Terbaru Politik

Pengurus Satgas Komite Melayu Bersatu Bukit Kapur dilantik

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD) lantik serta mengukuhkan jajaran pengurus satgas Komite Melayu Bersatu Kecamatan Bukit Kapur pada Minggu (02/12/18) Kamarin.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus KMBD Kecamatan Bukitkapur dilantik secara lansung oleh Ketua Bidang Satgas Rahmad Banusa,SH.

“Secara resmi kita telah mengukuhkan dan melatik jajaran pengurus satgas KMBD Kecamatan Bukitkapur pada hari,” jelas Rahmad

Pelantikan dan pengukuhan penguru KMBD Kecamatan Bukitkapur tentunya diharapkan dapat hadir ditengah masyarakat dan dapat membatu pihak – pihak berwenang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota Dumai.

Sebanyak tiga puluh (30 l anggota tersebut meliputi, mengantisipasi dan meminimalisir terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Selain itu, mereka juga akan mengkampanyekan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di tempat mereka bertugas.

“Tentunya kita berharap para satgas ini dapat memberi sumbangsihnya untuk membatu pihak-pihak berewenang seprti pihak Polri dan TNI dalam menjaga keamanan menjelang PEMILU 2019,baik dilingkungan sendiri mau pun di tengah masyarakat,selai itu satgas -satgas juga akan kita libatkan dalam mengantisipasi dan meminimalisir terkait dengan penyalahgunaan narkoba,”jelas rahmad Banusa di dampingi Ketua OKK Abdul Kadir (Roby).

Rahmad Banusa juga menjanjikan soal kenyamanan juga sinergitas kepada ormas lain, agar tidak menjadi buah bibir masyarakat. “sekarang kita merubah pola pikir satgas kita agar lebih positif dan mengedepankan keamanan,” urainya

Rahmad Banusa menegaskan kepada seluruh anggota satgas yang akan dilantik dan dikukuhkan pada minggu depan untuk selalu taat terhadap hukum yang berlaku dalam menjalankan tugas.

Pelantikan yang berlansung secara hikmat tertersebut juga dihadir Camat Bukit Kayu kapur,Babinsa Bukit Kapur,Kapolsek Bukir Kapur dan sejumlah tamu undangan lainya. (ckn)

Penulis : Armen Johar
Editor : Joeyibas
Foto : dok.ckn

 

 

 

 

 

 

Related posts

Terjatuh,Pekerja Pembangunan Ruangan Pengawas Dinas Pendidikan Dumai

Celahkotanews

Walah..CD Kendor Bolong-bolong dan Wanita STW Mitra Serong

Celahkotanews

Aula SPMN 2 Dumai Rusak Parah

Celahkotanews

Leave a Comment