Berita Terbaru Lingkungan

Pengurus Perbakin Kota Dumai Segera Di Bantuk

logolicious_20170131_123500
Pengurus Perbakin Kota Dumai Segera Di Bantuk

Celahkotanews.com ||Dumai – Persatuan Menembak Reaksi dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Dumai  membentuk Pengurus Cabang (Pengcab) Perbakin Cabang Kota Dumai.

Seyogyanya perabakin kota dunai telah ada bamun sayang organisasi ini sempat vacum dan sudah habis masa kepemimpinan priode sebleumnya.

Ketua Pengcab Perbakin Kota Dumai Rahmad  terpilih menjabat ketua Perbakin cabang kota dumai dengan masa priode 2017 -2021.

Sejauh itu pula dengan telah terpilihnaya ketua perbakin yang baru sudah tentu pula pengurus irganisasi harus di bentuk hal ini tentunya bertujuan salah satunya untuk memfasilitasi mereka yang telah bergabung dengan klub menembak.

Sementara itu Ketua Perbakin Cabang Kota Dumai Rahmad (Rahmad Banusa) Kepada celahkotanews.com mengatakan

“Perbakin kota dumai mendapat restu dari pengurus lama muhamad omry Roy  selaku ketua umum perbakin cabang kota dumai,Sejauh ini juga rencana pengurus yang baru sedang melakukan pembentukan kepengurusan,”Kata Rahmad

Rahmad juga menyampaikan “Sejauh ini kita telah menyusun kepengurusan yang baru dan nama-namanya akan kita bawa ketingkat DPD Provinsi Riau,Setelah itu baru kita akan melakukan pengukuhan kepengurusan Perbankin cabang kota Dumai.”ujar rahmad

Terkait masa kepengurusan yang lama rahmad menjelaskan”Terkait masa kepengurusan yang lama telah habis masa dari 2012-2016 telah berakhir,namun saat ini untuk masa bakti kepengurusan yang  baru dengan priode dan masa bakti 2017 -2021,”Jelas Rahmad.

Ketua perbakin kota Dumai yang baru Berharap

“Setelah pengurus dikukuhkan nanti tentunya banyak tugas dan kewajiban. Kami berharap Perbakin kota dunai  bisa menyamai Pengcab daerah lain. Ini tantangan agar Perbakin kota dunai bisa berkontribusi lebih untuk mengharumkan kota dumai,” Harap Rahmad.(CKN)

Editor : Ckn

Penulis : Khairul iwan

 

Related posts

Peduli Bencana Banjir, Komunitas AXIC Dumai Kirim Bantuan Warga Korban

Celahkotanews

Riuh Terdengar Dihulu dan hilir Hingga diKedai Kopi

Celahkotanews

Belajar Efektif Dengan Berkelompok..? Brikut Ulasannya

Celahkotanews

Leave a Comment