oleh

Pengerjaan Jalan Kelakap Tujuh Belum Memuaskan

CelahkotaNEWS.com|| Dumai – Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai akui kondisiproyek peningkatan Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai belum memuaskan. Percepatanproyek bernilai Rp 35,4 Miliar juga belum terlihat.

logolicious_20170809_172549

Pihak PT.Bumi Riau Indah Jaya mendapat waktu hingga awal Desember 2017. Pihak dinas ingin rekanan segera menggesa proyek yang menghubungkan Jalan Husni Thamrin dengan Jalan Wan Amir.

“Kondisinya belum memuaskan. Begitu juga progresnya sangat tidak memuaskan,” ujar Kepala Dinas PUPR Dumai, Muhammad Syahminan (17/10/2017).dilansir dari tribunpekanbaru.com

Syahminan menargatkan proyek ini rampung dalam 150 hari kerja Jadi proyek ini harus rampung pada awal Desember mendatang. Ia mengharapkan rekanan bisa menggesa pengerjaan proyek.

Kadis PUPR ini juga berpesan proyek dari dana APBN sangat ketat. Syahminan mengharapkan agar tidak ada kendala. “Jangan sampai kita menanggung beban di APBD lagi. Kalau proyek tak selesai juga,” paparnya.

Pembangunan Jalan kelakap tujuh yang mengunakan Dana Alokasi Khusus (DAK)tahun 2017,pengerjaan yang diawali telah dengan lantai kerja kemudian dilanjukan dengan beton rigit, sesuai dengan perencanaan panjang 2.75 Km Dengan Lebar 14 Meter dan tebal Rigid Pavement 30 CM.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.