Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Pemko Salurkan Bantuan Dana ke 28 Rumah Ibadah,Selama Ramadhan

2017-05-25_20-34-02

Celahkotanews.com || DUMAI – Tahun ini Pemerintah Kota Dumai kembali menyalurkan bantuan dana untuk Rumah Ibadah.

Penyerahan bantuan akan dilakukan bersamaan  dengan kegiatan Safari Ramadhan  oleh Walikota ,Wakil Walikota unsur Forkompinda yang direncanakan dimulai 31 Mei – 13 Juni 2017 mendatang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ) Dumai H Asnam menyebut akan ada 28 rumah ibadah mesjid / Mushalla yang dapat  bantuan dana dari Pemko tahun ini.  Jumlah tersebut terdiri dari 10 Mushalla dan 18 Mesjid yang tersebar di 7 kecamatan.Artinya Masing masing kecamatan ada 3 – 4 rumah ibadah yang dapat bantuan dana.

” Rumah ibadah yang menerima bantuan itu, sesuai proposal yang masuk kekita .Masing-masing Rumah Ibadah nantinya akan menerima dana senilai Rp 12.5 Juta.  ” Terangnya

Jumlah  tersebut memang mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai Rp 25 Juta,keadaan sekarang  disesuaikan dengan kondisi keuangan.” Anggaran kita tahun ini sangat sangat terbatas ,” Ucap Asnam.

Kendati begitu,kita berharap bantuan tersebut bisa membantu pembangunan masjid,meningkatkan fasilitas ibadah dan umatnya semakin memakmurkan masjid/ Mushalla.(Pie )

Penulis : Pie

Editor :

Related posts

Usulkan 600 Napi Terima Remisi

Celahkotanews

Awali hari mu dengan senyum dan Ikhlas

Celahkotanews

Awas Aksi teror..! Mobil dan Rumah Ketua Panitia Lelang dilempar batu

Celahkotanews

Leave a Comment