oleh

Pemko Pekanbaru Nunggak Tagihan PJU Rp 19 Miliar ,PLN Maklum 

2016-12-14_19-56-09

Celahkotanews.com || Pekanbaru – Humas PT PLN Area Pekanbaru Komang membantah tunggakan pembayaran Penerangan Jalan Umum (PJU) yang dimiliki Pemko Pekanbaru sebesar Rp80 miliar. Berdasarkan data yang tercatat, katanya Pemko hanya memiliki hutang Rp19 miliar dari Rp20 miliar tunggakan.

“Tidak benar mencapai Rp 80 miliar. Menurut sistem data tercatat hanya tersisa Rp19 miliar dari Rp20 miliar tunggakan tiga bulan sebelumnya,” ungkapnya ketika dihubungi, Rabu (14/12/2016).

Menurut Komang lagi, pihaknya memaklumi atas tunggakan PJU yang dilakukan oleh Pemko Pekanbaru yang saat ini mengalami kesulitan keuangan, dan sudah dijelaskan oleh pihak DKP Pekanbaru melalui Hearing yang diadakan oleh Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

“Waktu kita diundang Komisi IV DPRD Pekanbaru untuk hearing, disana juga ada pemerintah daerah melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) dan mereka sudah menjelaskan permasalahan penunggakan tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Komang juga menyebut, PLN menyambut baik keterbukaan Pemko Pekanbaru terkait permasalahan kendala pembayaraan yang dialaminya, dan terlebih dalam etikanya Pemko tetap melakukan angsuran pembayaran meski di dalam keterbatasan.

“Intinya niat membayarnya kan ada, itu yang terpenting. Kalau soal kendala PLN juga memakluminya,” pungkasnya.(halloriau.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.